Borneo Adventure
Barcode Scanner

Cewek Setir Mobil Tanpa Busana Akibatkan Kecelakaan Beruntun

Aksi topless atau bertelanjang dada seorang cewek membuat fatal pengguna jalan lain hingga akibatkan beberapa kecelakaan beruntun. Seorang pengendara mobil perempuan di daerah pesisir Australia sukses menyebabkan beberapa kecelakaan lalu lintas. Sebab, perempuan yang belum diketahui identitasnya itu mengendarai mobilnya sambil bertelanjang dada.

Pecah konsentrasi mengemudi pengguna jalan, wanita telanjang dada picu kecelakaan

Pecah konsentrasi mengemudi pengguna jalan, wanita telanjang dada picu kecelakaan

Pemandangan ini sontak membuat pengendara mobil lainnya menjadi tidak fokus, dan menimbulkan terjadinya tabrakan beruntun. Sedikitnya, ada dua kecelakaan dalam satu hari akibat aksi gila perempuan itu. Seperti dilansir News.com.au, Sabtu 12 November 2011, The Gold Coast Bulletin melaporkan, aksi ini menimbulkan dampak kecelakaan lalu lintas. Bahkan menyebabkan terjadi tabrakan beruntun, yang melibatkan tiga mobil dan dua orang mengalami luka serius.

Polisi setempat mengatakan, perempuan ini ditengarai terlibat pada dua kasus kecelakaan. Hingga saat ini, pihak kepolisian masih menunggu keterangan dari para korban. Keterangan korban diharapkan dapat mengetahui pelat nomor dan jenis mobil yang digunakan perempuan tersebut. Polisi juga berharap keterangan saksi-saksi dapat memberikan ciri-ciri perempuan itu.

Ia mengimbau agar masyarakat untuk lebih berhati-hati dengan adanya aksi gila tersebut. Hingga kini, polisi masih terus berupaya menangkap perempuan misterius itu.

Artikel Menarik Lain:

Filed Under: Ruang Berita Suka Suka

Toko Barcode

Comment using your Facebook