Borneo Adventure
Barcode Scanner

Foto Pernikahan Syahrini dan Beckham Dengan Adat Minang

Beckham datang Syahrini senang, tak ayal dua orang berlainan jenis inipun menjadi topik hangat di berbagai media nasional juga gosip infotainment bahkan obrolan di berbagai jejaring sosialseperti Facebook Twitter hingga BBM dalam minggu ini masih marah dengan gosip keduanya yang sebenarnya tidak memiliki hubungan khusus. Karena Syahrini hanya memberikan sambutan pada tamu di persepakbolaan ini.

Syahrini Beckham Menikah
Kala pertama Syahrini mendapat kesempatan mengalungkan bunga selamat datang hingga berkesempatan berciuman dan mengelus janggut David Beckham yang langsung direaksi kencang oleh semua media hingga banyak pihak juga yang mencibir aksi Syahrini sebagai “Lebay” dan “Alay” ungkap banyak tanggapan di jejaring yang ada.

Artis dan penyanyi Syahrini ingin habis-habisan tampil menawan demi menyambut model sekaligus bintang bola asal Inggris, David Beckham. Khusus acara jamuan makan malam bersama Beckham, Selasa malam, 29 November 2011, Syahrini pun pilih berdandan empat jam.

“Kalau make-up dari awal bisa berjam-jam,” kata Syahrini dalam wawancara dengan radio GenFM, Rabu, 30 November 2011. “Lengkap dengan bulu mata antibadai dan rambut khatulistiwa.” Khusus tampilan makan malam, Syahrini pun mengenakan busana dari songket asli Indonesia. “Dia pakai baju yang ada unsur songket Palembang. Rancangan Hengki Kawilarang,” ujar manajernya, Reindhy.
Syahrini Beckham
Tak ayal aksi Syahrini yang dirasa banyak orang ini berlebihan memunculkan pula aksi iseng dari netizen (pengguna internet) untuk menjahili mantan kekasih Anang Hermansyah ini dengan mengedit foto Syahrini dengan David Beckham sebagai pengantin dengan pakaian adat minangkabau. Foto hasil editan inipun ramai beredar di jejaring sosial seperti Twitter facebook hingga rantai berantai di berbagai grup BBM (BlackBerry). Dampak positif kah bagi kepopuleran Syahrini? atau kesan negatif?? Anda yang menilai.

Artikel Menarik Lain:

Filed Under: Featured

Tags:

Toko Barcode

Comment using your Facebook