Borneo Adventure
Barcode Scanner

Akibat Iseng Penis Ditato, Seminggu Tegak Ereksi Buat Panik

Ulah iseng berbuah panik. Di Iran seorang pria berusia 21 tahun bereksperimen dengan membuat tato di penisnya. Pemuda tanggung yang dirahasiakan identitasnya itu membubuhkan dua tato di alat kelaminnya, dengan tulisan ‘borow be salaamat (semoga selamat di perjalanan)’ dan inisial nama kekasihnya, ‘M’. Tapi saat luka tatonya mulai pulih, penisnya terus mengeras seperti sedang ereksi dan hal ini terjadi selama seminggu penuh. Apa penyebabnya?

penis di tattoAwalnya pria ini merasa biasa saja, sama seperti setelah ditato pada umumnya. Seorang dokter asal Iran mengemukakan teorinya mengenai kasus ini dalam Journal of Sexual Medicine.“Jarum yang digunakan untuk membuat tato menusuk bagian penis terlalu dalam, sehingga menghasilkan lubang yang merusak aliran darah di bagian penis,” ujarnya.

“Kedalaman lubang yang tidak terkendali menghasilkan genangan darah yang membuat penis menjadi penuh dan terus-menerus ereksi,” lanjutnya. Saat jarum digoreskan terlalu dalam ke Mr Happy, pembuluh darah di penis pun terkoyak dan menghasilkan kondisi fistula dan pseudoaneurysm atau darah yang menggenang di luar dinding pembuluh.

Jika kondisi ini terjadi, sang dokter menyarankan untuk menemui dokter bedah untuk menghilangkan genangan darah. Sang pemuda itu pun dengan bangganya memilih untuk tidak mengobati penisnya, ia senang karena Mr P miliknya bisa ereksi terus-menerus. Nah sekarang jangan coba hal yang aneh kalo bukan dilakukan oleh ahlinya. (Sumber)

Artikel Menarik Lain:

Filed Under: Ruang Berita Suka Suka

Tags:

Toko Barcode

Comment using your Facebook