Borneo Adventure
Barcode Scanner

Untuk Tebus Kesalahan Afriyani Susanti Kini Rajin Puasa

Afriyani Susanti (29), tersangka tabrakan maut Xenia di Tugu Tani beberapa waktu yang lalu, kini sedang giat-giatnya puasa. “Iya, dia sekarang-sekarang ini lagi rajin-rajinnya puasa,” ucap Efrizal, pengacara Afriyani, saat dihubungi Kamis (26/1/2012).

Menurut Efrizal, Afriyani puasa karena ia merasa bersalah atas perbuatannya mengonsumsi narkoba hingga terjadi kecelakaan maut yang mengakibatkan sembilan orang meninggal dan tiga lainnya luka-luka. Seperti diketahui Afriani menjadi tersangka kecelakaan maut di Tugu Tani Minggu (22/1/2012) yang lalu, hingga mengakibatkan sembilan orang meninggal dan tiga lainnya luka-luka.

Afriani SusantiSelain itu, Afriani juga menjadi tersangka narkoba atas perbuatannya mengonsumsi narkoba sesaat sebelum kecelakaan maut di sebuah diskotek di kawasan Hayam Wuruk. Afriani kini terlihat tegar dalam menjalani hari-harinya sebagai tahanan.

Hal ini diutarakan pengacara Afriyani, Efrizal saat dihubungi Kamis (26/1/2012). “Saat ini dia lagi nenangin diri, dia mengakui kok semua kesalahannya. Dan dia mengaku siap menanggung segala risikonya,” ucap Efrizal. Dalam keseharian, Efrizal menceritakan Afriyani kerap menggunakan celana pendek, dia terlihat sehat dan tenang setiap kali menjalani pemeriksaan. (Sumber)

Artikel Menarik Lain:

Filed Under: Featured

Tags:

Toko Barcode

Comment using your Facebook