Borneo Adventure
Barcode Scanner

Berbagi Suami Berbagi Ginjal, Ketika Selingkuhan Derma Ginjal Buat Istri Yang Kritis

Seorang perempuan asal Turki jiwanya diselamatkan oleh kekasih gelap sang suami. Demikian dilansir harian Hürriyet, pekan ini. Empat tahun setelah menikah, satu dari dua ginjal perempuan bernama Meliha Avcı mengalami kerusakan. Ini berarti ia harus melakukan pencucian darah tiga kali sepekan dengan durasi empat jam setiap kali kunjungan.

Kisah nyata berbagi suami dan berbagi ginjal poligamiSaat proses ini berlangsung, sang suami yang bernama Mehmet Avci, bertemu perempuan lain yaitu Ayşe İmdat. Mehmet kemudian menyuruh İmdat tinggal di rumah ibunya dan berpura-pura sebagai pengasuh untuk anaknya. Ketika mengetahui perselingkuhan itu, sang istri tak marah. Ia malah meminta agar sang suami dan İmdat menikah setelah ia meninggal.

Setelah itu, mereka kemudian berangkat dari Nevşehir ke Istanbul dan İmdat mengatakan jika ia ingin memberikan ginjalnya demi menyelematkan Avci. “Kami berbagi suami dan kini kami berbagi ginjal,” kata sang istri. İmdat berjanji akan merawat Meliha Avcı setelah operasi itu.

(Sumber)

Artikel Menarik Lain:

Filed Under: Featured

Tags:

Toko Barcode

Comment using your Facebook