Borneo Adventure
Barcode Scanner

Gerbong KA Disewa Untuk Pesta Seks 18 Pria dan 1 Gadis ABG 17 Tahun

Edan bin gila sudah jamannya, bayangkan saja untuk melakukan berbuatan terkutuk ini mereka sampai menyewa sebuah gerbong kereta api khusus demi melampiaskan nafsu bejatnya. Seorang pria yang hanya diketahui memiliki nama keluarga Cai digiring ke pengadilan karena menyelenggarakan pesta seks satu antara remaja perempuan dan 18 laki-laki di Taiwan. Demikian dilansir dari NetEase, pekan ini.

pesta seks di gerbong kereta apiPria ini digiring pada 27 Februari lalu setelah ditangkap oleh polisi penjaga keamanan kereta api karena menyewakan lounge untuk mengadakan pesta seks. Hal ini diungkapkan oleh anggota parlemen Taiwan bernama Ye Yijin. Menurut Ye Yijin, seseorang telah memesan lounge kereta api untuk menyelenggarakan pesta seks satu perempuan dan 18 laki-laki.

Aktor pelaku pencetus ide pesta seks di gerbong kereta api tersebut saat ditangkap polisi

Aktor pelaku pencetus ide pesta seks di gerbong kereta api tersebut saat ditangkap polisi

Foto korban  gadis bawah umur (17 tahun) yang terlibat pesta seks di kereta api tersebut

Foto korban gadis bawah umur (17 tahun) yang terlibat pesta seks di kereta api tersebut

Cai mengaku di depan polisi jika ada hubungan seks dengan perempuan tersebut namun tak semua laki-laki ikut dalam pesta seks yang diselenggarakan itu. Perempuan itu bahkan baru berusia 17 tahun. Sungguh sebuah tragedi moral yang tak pantas ditiru. Rupanya peradaban moral manusia sudah pada titik kritis.

Artikel Menarik Lain:

Filed Under: Featured

Tags:

Toko Barcode

Comment using your Facebook