Borneo Adventure
Barcode Scanner

Ngakak Guling, Saat Lihat Maling Bugil Masuk Rumah

Kejadian lucu terjadi di Kota Semarang, Jawa Tengah. Aksi pencurian terekam CCTV, Senin (12/3/2012). Rudy Hanawanto, pemilik rumah, terkejut saat dikabari anaknya, Berli, bahwa rumah mereka dibobol maling. Tak ayal kabar itu membuat Rudi geram. Namun sesampainya di rumah dan melihat rekaman CCTV, Rudi dan seisi rumah tertawa terpingkal-pingkal. Pelaku beraksi dengan telanjang bulat.

maling bugilDengan tubuh telanjang bulat, pelaku masuk ke rumah korban dan memeriksa seluruh isi rumah. Bagian ini yang membuat Rudi sekeluarga tertawa terpingkal-pingkal, walau hati mereka merasa jengkel. Pencuri masuk dari bagian belakang rumah setelah melompat tembok. Pelaku seperti sudah mengetahui kondisi rumah yang hanya dihuni tiga anggota keluarga itu. Saat kejadian Rudi sedang berada di Solo, sementara di rumah hanya ada Rubi, Berli, dan Anggi.

Bahkan saat akan masuk ke sisi lain rumah yang pintu penghubungnya dikunci, pelaku memutar dan naik dari lantai dua. Dia kemudian masuk ke sisi lain rumah dan membuka pintunya. “Saya juga heran, apa yang ada dibenak pelaku. Mencuri tanpa selembar pakaian pun. Dia berhasil membawa kabur uang sebesar Rp150 ribu, sebuah komputer jinjing, dan telepon seluler milik anak saya. Kerugian sekira Rp5 juta sampai Rp7 juta,” ujar heran Rudi yang mengaku sangat familiar dengan wajah pelaku. Kasus pencurian unik ini sudah dilaporkan ke Polsek Semarang Utara. (sumber)

Artikel Menarik Lain:

Filed Under: Ruang Ngakak

Tags:

Toko Barcode

Comment using your Facebook