Borneo Adventure
Barcode Scanner

Wah..!! Kuliner Ekstrim Ular Cobra Konon Jadi Incaran Banyak Artis

Apakah Anda bagian dari pecinta kuliner ekstrim? Cobalah sesekali ke kawasan Mangga Besar Jakarta Barat. Di sana Anda akan menemui jejeran warung ular cobra. Warung-warung ini ternyata langganannya para artis lho.Di kawasan ini binatang melata itu memang sudah berubah total jadi masakan yang mengundang selera. Konon, masakan itu dipercaya berkhasiat pada kesehatan.

Warung Ular Cobra Jakarta

Warung Ular Cobra Jakarta

Warung Cobra 39 milik Ny Umi misalkan kerap didatangi pentolan Republik Cinta Manajemen Ahmad Dhani. Warung ini rutin didatangi Ahmad Dhani.”Ahmad Dhani mengaku sengaja makan sate ular untuk menghilangkan capai-capai, pegal-pegal, dan masuk angin. Itu kata dia,” terang Rudi, suami Umi.

Pedangdut Saiful Jamil tercatat juga penikmat kuliner ekstrem ini. Dari seluruh menu yang ada, mantan suami Dewi Perssik ini lebih memilih darah dan empedu segar kobra. Sebelumnya, darah dan empedu itu dicampur madu dan arak. “Sengaja dicampur dulu biar bau amisnya tak menyengat,” ujar Rudi.

Menariknya, menurut Rudi, Saiful menenggak racikan itu demi mengusir jerawat dari wajahnya. Bila jerawat sudah muncul di wajah, biasanya Saiful buru-buru mampir ke warungnya. “Begitu berjerawat, dia langsung cari darah kobra,” tutur Rudi

(Sumber)

Artikel Menarik Lain:

Filed Under: Ruang Wisata

Tags:

Toko Barcode

Comment using your Facebook