Borneo Adventure
Barcode Scanner

Parah! Orok Bayi Kebablasan Diterpa Banjir

Fakta hari ini bahwa warga Kuanfau RT 23/RW 10, Kelurahan Oepura, Kecamatan Maulafa, Kota Kupang, digegerkan oleh penemuan orok bayi laki-laki di semak- semak di tepi Kali Kuanfau.

Ilustrasi Kejadian

Ilustrasi Kejadian

Polisi masih menyelidiki siapa oknum yang membuang bayi tersebut.
Informasi yang diperoleh Pos-Kupang.Com di Polres Kupang Kota, Senin (19/3/2012), orok berjenis kelamin laki-laki itu ditemukan warga Kuanfau sekitar pukul 10.30 wita, kemarin.

Orok bayi itu diduga terbawa banjir dan saat ditemukan tersangkut pada semak-semak dan bebatuan di sekitar Kali Kuanfau. Diduga ibu bayi naas itu membuangnya di pinggir kali.

Warga kemudian melaporkan penemuan orok bayi itu ke Polsek Maulafa. Polisi kemudian turun ke lokasi mengambil orok bayi itu dan dibawa ke Rumas Sakit Bhayangkara (RSB) Kupang untuk diotopsi.

Kapolres Kupang Kota, AKBP Tito Basuki Priyatno, S.IK, dikonfirmasi melalui Kasubag Humas, AKP Simon Satu, S.IP, membenarkan adanya penemuan orok tersebut.

Menurut Simon, lokasi penemuan orok itu berada dalam lingkungan atau wilayah pemukiman warga Kuanfau. “Warga yang temukan orok itu langsung melapor polisi dan polisi sudah melakukan olah TKP kemudian membawa orok itu untuk diotopsi,” kata Simon.

Kapolsek Maulafa, AKP Donny Brahmanto, S.IK, dikonfirmasi di ruang kerjanya, kemarin, mengatakan, polisi sedang menyelidiki kasus tersebut.

“Kami sedang meminta keterangan dari warga yang menemukan orok bayi itu. Tentu warga yang kami mintai keterangan adalah mereka yang mengetahui atau melihat orok bayi tersebut,” kata Donny.

(Sumber)

Artikel Menarik Lain:

Filed Under: Ruang Misteri

Tags:

Toko Barcode

Comment using your Facebook