Borneo Adventure
Barcode Scanner

Cathy Sharon: “Saya Takut Lelah Waktu MP”

Tahukah Anda bahwa pernikahan Cathy Sharon dengan Eka Kusuma yang akan dilangsungkan pada 14 April 2012 di Bali sudah dipersiapkan sejak lama oleh pasangan ini. Mereka mengaku sudah menentukan konsep acara yang akan digelar secara eksklusif itu.

Cathy Sharon Angkat Bicara

Cathy Sharon Angkat Bicara

Pada acara pernikahan yang diadakan di Khayangan Estate, Bali, Cathy dan Eka hanya akan mengundang keluarga dekat mereka saja. Mereka akan membagi kebahagiaan dengan makan malam romantis.”Konsepnya makan malam bersama. Jadi duduk semuanya di meja. Saya ingin benar-benar menikmati hari itu,” ucap Cathy, saat jumpa pers di Aria Cafe, Jl. Jenderal Sudirman, Jakarta, Selasa (20/03).

Konsep pernikahan yang tak mengharuskan kedua mempelai pernikahannya itu berdiri merupakan ide dari mantan VJ MTV Indonesia itu. Pasalnya, Cathy tak ingin malam pertamanya terganggu lantaran ia dan calon suaminya kelelahan berdiri semalaman.

“Saya enggak mau berdiri lama-lama. Kalau capek, nanti malam pertama langsung tidur hahaha,” canda kakak Julie Estelle itu.Selain itu, Cathy pun meminta maaf kepada media lantaran ia tak akan mengundang media. Hal ini dilakukan agar acara pernikahannya dalam berlangsung khidmat. “Maaf karena pas resepsi enggak mengundang semuanya,” imbuhnya

(Sumber)

Artikel Menarik Lain:

Filed Under: Ruang Berita Suka SukaRuang Hangat Selebritis

Tags:

Toko Barcode

Comment using your Facebook