Borneo Adventure
Barcode Scanner

Dahsyat! Ternyata Jus Sperma Kuda, Peningkat Gairah Pria Lho

Bagi yang asing dengan artikel ini memang terdengar aneh ya, Benar tidak? Di Tasmania, Australia, sperma kuda bukanlah hal yang aneh lagi untuk dijadikan minuman. Biasanya sperma kuda banyak disajikan saat festival Hokitika Wildfoods yang berlangsung setiap bulan Maret.

Dua Orang Sedang Berusaha Memaksa Kuda Untuk Mengeluarkan Spermanya

Dua Orang Sedang Berusaha Memaksa Kuda Untuk Mengeluarkan Spermanya

Menurut Lindsay Kerslake, pemilik kuda-kuda pacu asal Christchurch, Australia, kuda penuh dengan testosteron. Jika anda meminum cairan dari kuda jantan, anda dapat merasa kuat seperti kuda jantan tersebut.

Mike Keenan, panitia penyelenggara festival Hokitika Wildfoods tersebut menyebutkan, pihaknya yakin bahwa sperma kuda mengandung khasiat menyegarkan tersebut. Bahkan, orang-orang yang meminumnya juga telah menyatakan demikian.

Minuman yang mengandung sperma kuda jantan ini dijual seharga AU$7,60 atau sekitar Rp. 67 ribu per gelas dan tersedia dalam beberapa rasa. Jika konsumen menginginkan rasa alami, minuman itu juga tersedia tanpa campuran penyedap. Setiap porsi minuman itu juga dijual dengan minuman penawar bernama Powerhorse.

(Sumber)

Artikel Menarik Lain:

Filed Under: Ruang KesehatanRuang Teknologi

Tags:

Toko Barcode

Comment using your Facebook