Borneo Adventure
Barcode Scanner

Hah! Ternyata Jeans Ini Dapat Mengeluarkan Aroma Buah dan Permen Lho

Mungkin Anda sedikit tidak percaya dengan fakta berikut. Tapi faktanya jeans tersebut mengklaim aromanya bisa bertahan lama. Bahkan meski sudah lima kali dicuci, jeans tersebut bisa tetap mengeluarkan aroma buah yang sempurna.

Jeans Beraroma Buah

Jeans Beraroma Buah

“Efek wewangian ini diciptakan setelah bahan denim diberi lapisan khusus yang mengandung kapsul kecil. Lapisan khusus itu dan bahan denim tersebut kemudian dipanaskan,” jelas Svarc. Ditambahkannya, kapsul kecil yang ditaruh di denim tersebut mengandung parfum. Jika diusap atau digosokkan, aroma dari parfum tersebut akan keluar.

“Kami suka membuat produk spesial dan menyenangkan yang bisa membuat konsumen tersenyum. Kami adalah orang Kanada yang gila denim dan suka mengeluarkan bahan denim inovatif dan ane,” tutur Svarc lagi pada situs Today.

Jeans beraroma buah itu menggunakan denim dari Jepang. Jeans tersebut berwarna dark indigo dengan patch berwarna merah yang terbuat dari kulit.

Svarc membuat jeans beraroma buah karena dia sangat sadar pemakai jeans jarang mencuci celananya. “Banyak sekali konsumen pria kami tidak terlalu sering mencuci jeans mereka. Bahkan beberapa sama sekali tidak pernah mencuci jeans-nya,” ucapnya.

(Sumber)

Artikel Menarik Lain:

Filed Under: FeaturedRuang BisnisRuang Teknologi

Tags:

Toko Barcode

Comment using your Facebook