Borneo Adventure
Barcode Scanner

Alasan Jupe Tak Mau Pakai Jilbab Walau Nikah Dengan Ustad Sekalipun

Setelah gagal dinikahi tunangannya Gaston Castano, pedangdut sekaligus pemain film Yulia Rahmawati alias Jupe alias Julia Perez dikabarkan berpacaran dengan seorang ustad keturunan Arab. Namun, sampai saat ini ia belum berani membuka identitas pria itu. Citra kekasih yang lekat dengan syiar agama membuat ibu Jupe, Sri Wulansih, menyarankan anaknya memakai jilbab. Namun, seperti apa reaksi pelantun Belah Duren ini setelah mendengar anjuran ibunya?

Jupe tidak ingin pakai Jilbab hanya karena faktor suami

Jupe tidak ingin pakai Jilbab hanya karena faktor suami

“Nah, itu dia. Saya kaget banget pas disuruh sama Mama pake jilbab,” kata Jupe saat ditemui di acara ulang tahun Dahsyat di Jakarta, Kamis, 22 Maret 2012. Bahkan, bila nanti akhirnya resmi menjadi istri ustad itu, Jupe belum punya rencana untuk menutup rapat mahkotanya. Menurut Jupe, keputusan memakai jilbab sejatinya bukan datang dari orang lain, melainkan ia sendiri dan Tuhan.

“Semua harus fair. Semuanya harus seimbang, dong. Pake jilbab itu harus karena Tuhan, bukan karena suami,” ujarnya. Tak seperti hubungannya dengan Gaston, kali ini Jupe mendapat restu dari ibunya. Walhasil, perempuan yang sempat punya konflik dengan pedangdut Dewi Perssik ini menyambutnya dengan gembira. “Karena restu ibu itu adalah restu Allah juga,” katanya. (Sumber)

Artikel Menarik Lain:

Filed Under: Ruang Berita Suka Suka

Tags:

Toko Barcode

Comment using your Facebook