Borneo Adventure
Barcode Scanner

Wow! ASUS Luncurkan Netbook Yang Menyala 2 Detik, Dan Pelopori Di Indonesia

Teknologi tercanggih dari ASUS baru saja mengumumkan kehadiran Eee PC 1025 Flare Series yang diklaim sebagai netbook pertama di dunia yang menyala dalam 2 detik.

ASUS Eee PC_1025_flare_01

ASUS Eee PC_1025_flare_01

Dalam jumpa pers di Jakarta, Kamis (22/3), Juliana Cen selaku Manager of Product Management and Marketing ASUS Indonesia menjelaskan bahwa waktu 2 detik ini didapat saat user menyalakan netbooknya dari kondisisleep.

Hal ini dimungkinkan dengan adanya teknologi ASUS Super Hybrid Engine II ekslusif dengan Instant On. Tak hanya itu, waktu stand-by dari netbook ini bisa mencapai 21 hari.

ASUS menggunakan prosesor Intel Atom Cedar Trail N2800 dual-core terbaru, yang memberikan performa grafis tiga kali lebih tinggi dari generasi sebelumnya, namun mengkonsumsi baterai lebih sedikit sehingga memiliki ketahanan baterai 10% lebih lama, yakni hingga 12 jam.

Ketersediaan Intel GMA3650 membuat Eee PC 1025 Flare Series memungkinkan user untuk menikmati video Full HD 1080p di HDTV melalui port HDMI. Netbook ini juga dilengkapi dengan USB 3.0, DLNA, dan Wi-Fi Direct untuk menunjang konektivitas.

Secara tampilan Eee PC 1025 Flare Series terlihat cukup sederhana namun tetap memberikan nuansa trendy. “Desain netbook ini terinspirasi dari kilatan cahaya matahari,” kata Juliana.

Fitur menarik lain dari netbook ini adalah teknologi USB Charger+ yang ada pada Eee PC Flare Series dapat mengisi ulang daya perangkat elektronik, seperti smartphone dan tablet, melalui port USB meskipun Eee PC 1025 dalam keadaan tidak nyala.

Bahkan jika user mengisi ulang perangkat elektronik mereka dengan kondisi Eee PC Flare Series dalam keadaan tidak nyala, hasilnya, baterai perangkat elektronik tersebut akan lebih cepat penuh 30 persen.

Eee PC 1025 Flare Series hadir dalam beberapa pilihan warna menarik, seperti Silk White (Glossy), Tuxedo Black, Gentleman Blue, Lipstick Red, Paris Pink, Expresso Brown, dan yang lainnya. Soal harga, Juliana menjelaskan bahwa ASUS Eee PC 1025 Flare Series akan dibanderol mulai dari 289 dolar AS.

(Sumber)

Artikel Menarik Lain:

Filed Under: Ruang Teknologi

Tags:

Toko Barcode

Comment using your Facebook