Borneo Adventure
Barcode Scanner

Asmirandah: “ Say No to Handsome Boy”

Sudah berlarut lama jalinan asmara Asmirandah dengan Dude Harlin osudah berakhir. Namun, tak ada yang menduga jika artis cantik itu hingga saat ini belum juga mengukir kisah cinta yang baru. Pasalnya, Asmirandah masih betah menjomblo.

Asmirandah

Asmirandah

Diakui Andah, nama panggilannya, keputusannya untuk menjoblo lantaran ia belum mau mencari pasangan lagi. Nampaknya, Andah masih mencoba untuk fokus membangun karir, terutama saat ini ia sedang terlibat syuting sinetron stripping.
“Nggak punya pacar. Belum mau mencari juga, bukannya mau menikmati juga, cuma nggak mau nyari aja,” ungkapnya. .
Belum mau mencari pacar, namun Andah tak menutup diri jika kelak bertemu dengan cowok idamannya. Namun, ketika ditanya soal cowok idaman, Andah dengan tegas membantah jika dirinya mencari cowok yang hanya memiliki modal tampang saja alias ganteng.

Cewek keturunan Jerman-Indonesia ini justru tak memiliki kriteria khusus mengenai cowok idaman. Namun, ia akan langsung membuka diri jika bertemu dengan cowok sederhana dan klik dengannya. “Kalo ganteng fisik doang, percuma. Yang penting hatinya juga harus dilihat. Pengertian, cari yang perfeksionis susah. Gak ada manusia sempurna. Seadanya aja. Yang penting klik,” tandasnya

(Sumber)

Artikel Menarik Lain:

Filed Under: Ruang Hangat Selebritis

Tags:

Toko Barcode

Comment using your Facebook