Borneo Adventure
Barcode Scanner

Menantu SBY: “Ricuh BBM Naik, Suami Saya Tentara Juga Tidak Naik Gajinya”

Terdengar dari Kicauan menantu Presiden Susilo Bambang Yudhoyono, Annisa Pohan, yang mengeluhkan aksi anarkis para pengunjuk rasa yang menolak kenaikan harga BBM, ditanggapi beragam oleh para followernya. Sejumlah pengikut Annisa Pohan di akun jejaring sosial twitter, mendukung keluhan Annisa, namun ada juga yang mencibirnya.

Keluarga SBY

Keluarga SBY

Seperti diberitakan sebelumnya, lewat akun twitter pribadinya (@AnnisaPohan), istri Kapten Agus Harimurti Yudhoyono itu mengatakan bahwa aksi anarkis yang dilakukan oknum mahasiswa saat berunjuk rasa, hanya membuat keresahan di masyarakat.

“Gimana mau maju Indonesia, kalau generasi penerusnya masih ada yang anarkis? Jangan mengatasnamakan kepentingan rakyat kalau malah membuat resah masyarakat,” ujar Annisa Pohan lewat akun twitternya itu, Jumat (30/3/2012) dinihari.

Kicauan Annisa Pohan itu langsung menuai beragam tanggapan. “Saya juga nggak suka dengan demo anarkis, tapi pusing lihat harga barang-barang naik. Pegawai swasta kan gajinya nggak naik mbak, dan nggak dapat BLT,”ucap Merry Basril (@merrybasril), seorang follower Annisa Pohan, menanggapi kicauan menantu pertama SBY itu.

Menjawab keluhan followernya itu, Annisa Pohan mengatakan, “Suami saya tentara juga tidak naik gajinya. Kita pintar-pintar mengatur keuangan saja sebagai istri.”

(Sumber)

Artikel Menarik Lain:

Filed Under: Ruang Berita Suka SukaRuang Hangat Selebritis

Tags:

Toko Barcode

Comment using your Facebook