Borneo Adventure
Barcode Scanner

“Saat di Tanah Air Sesama Rakyat dan Aparat Berseteru BBM, Ibu Negara Malah Nonton Konser Boyband”

Disela-sela kunjungan kenegaraan Presiden Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) ke Korea Selatan, Ibu Negara Ani Yudhoyono dikabarkan sempat-sempatnya menyaksikan konser musik Boyband asal Kore Selatan, K-Pop.

Bapak dan Ibu Negara

Bapak dan Ibu Negara

Ibu Negara juga sempat berfoto-foto ria bersama grup musik kebanggaan asal negeri Ginseng itu.

Menanggapi itu, Juru Bicara Kepresidenan, Julian Aldrin Pasha membenarkan bahwa Ibu Ani menyaksikan pertunjukan tiga penyanyi asal Korea. Tapi, kata Julian, itu bukan dalam rangka konser musik, melainkan jamuan kenegaraan dari pihak Istana Kepresidenan Korea.

“Memang 27 Maret Ibu diundang dalam acara Ibu Negara. Yang saya dengar ada pertunjukan untuk menyambut tamu negara di Istana Negara Korea dengan menghadirkan tiga penyanyi asal Korea. Tidak ada konser seperti konser-konser yang diselenggarakan di JCC,” tutur Julian kepada okezone, Kamis (29/3/2012).

Julian menambahkan selain pertunjukan penyanyi asal Korea Selatan, dalam undangan tersebut ada pula pementasan musik tradisional asal Korsel, pertunjukan Taekwondo dan penampilan pemuda-pemudi Korsel yang menyanyikan lagu ciptaan Presiden SBY.

Namun, Julian tidak mengetahui persis siapa saja penyanyi asal Korsel yang tampil dihadapan Ibu Ani ketika itu, hal itu karena dirinya tak mengikuti agenda Ibu Negara.

Bukan hanya itu, kegiatan Ibu Ani bersama Ibu Negara Korea Selatan juga mengunjungi museum-museum, perpustakaan serta taman bunga.

Agenda demikian merupakan sesuatu yang biasa dilakukan oleh para Ibu Negara dalam kunjungan kenegaraan menemani sang suami.

Seperti diketahui, pada 15 Maret 2012 lalu Ibu Ani dilarikan ke Rumah Sakit Pusat Angkatan Darat (RSPAD) Gatot Subroto. Ibu Ani menjalani operasi pengangkatan batu di kantung empedu.

(Sumber)

Artikel Menarik Lain:

Filed Under: FeaturedRuang Berita Politik

Tags:

Toko Barcode

Comment using your Facebook