Borneo Adventure
Barcode Scanner

Masya Allah! Lagi Lagi Warga Jambi Mengaku Sebagai Nabi

JAMBI – Fakta diuangkap dari warga Desa Muhajirin, Kabupaten Muaro Jambi, Kecamatan Jambi Luar Kota dihebohkan dengan ulah Rudi Khairuddin yang mengaku sebagai Nabi.

Dijuluki Nabi

Dijuluki Nabi

Pjs Kades Muhajirin, Sutrisno mengungkapkan, kejadian heboh juga pernah terjadi pada tahun 2010. Saat itu Rudi sempat dipanggil oleh warga dan disidang di desa tersebut. Saat itu, Rudi Khairuddin diminta untuk tidak menyebarkan paham dan kepercayaan yang membuat warga resah. “Pengakuan Rudi dirinya belum mendapatkan wahyu untuk menyebarkan kepercayaannya,”ungkap Sutrisno, Senin (2/4/2012).

Keseharian Rudi hanya bekerja sebagai petani biasa. Dia di kampung tersebut bukanlah warga asli melainkan pendatang. Kedatangannya dari Kota Jambi yakni dari Kelurahan Bagan Pete atau wilayah 16.

Kades mengungkapkan bahwa ajaran yang dianut Rudi sangat berbeda dengan ajaran Islam. Akan tetapi Rudi selalu mengaku sebagai umat Islam atau muslim. Dia tidak pernah salat Jumat. Kemudian Syahadat yang diucapkan pun berbeda dari syahadat yang dipercayai umat muslim. Selain itu, Rudi juga tidak memiliki aturan waktu untuk melaksanakan salat.

“Rudi salat sesuai keinginannya saja. Terkadang sekali salat itu bisa mencapai 20 dan 30 rakaat. Tidak jelas waktunya, atau kapan dirinya ingin saja,” ujar Sutrisno.

Rudi Khairudin sendiri mengakui dirinya sebagai Rasul. Dia mengaku telah lima tahun mengajarkan kepercayaannya. Selain itu, keluarganya sendiri pun telah mengakuinya sebagai rasul.

“Saya telah lima tahun mengajarkan ini dan keluarga saya telah mengakui saya sebagai rasul, dan baru akhir–akhir ini ada masyarakat lain yang mengakui saya sebagai rasul,”ungkap Rudi Khairuddin.

(Sumber)

Artikel Menarik Lain:

Filed Under: Ruang Berita Suka Suka

Tags:

Toko Barcode

Comment using your Facebook