Borneo Adventure
Barcode Scanner

Mengintip Kehidupan Seks Berdasarkan Warna Favorit

Warna bukan hanya sebuah hal yang tak bermakna melainkan banyak hal bisa diterka saat kita mengetahui warna kesukaan seseorang. Warna bisa menyampaikan kehidupan seksual Anda. Seperti dilansir seasonsindia, warna-warna berikut ini memberikan petunjuk mengenai kepribadian seksual:
warna seks

Putih
Bagi penyuka warna putih, ‘french kiss’ adalah cabul. Perempuan cenderung menyukai berhubungan intim di bawah selimut. Sementara pria selalu mandi sebelum dan sesudah berhubungan seksual. Jika berhubungan seks para pecinta putih seakan harus memastikan seluruh dunia sedang tidur.

Hitam
Biasanya percaya pada seks kotor dan menyimpang. Penyuka hitam cenderung melihat seks sebagai sarana keluar dari frustasi dan kemarahan. Cenderung sadis, egois, kejam dan murung.

Abu-abu
Mereka tidak suka berkomitmen. Hanya dua alasan bagi pencinta abu-abu untuk berhubungan intim. Pertama untuk mengakomodasi pasangan dan membuat hamil. Mereka hanya tertarik pada kepuasan dengan sekali tujuan.

Pink
Sebagian besar pelacur suka warna ini, karena memamerkan feminitas. Penyuka pink menunjukkan keengganan untuk dewasa dalam masalah seksual.

Kuning
Dorongan seksual Anda mudah beradaptasi dan patuh. Cenderung tidak menikmati seks sepenuhnya, tetapi tidak pernah menolak undangan dari seseorang yang disukai atau dikagumi.

Orange
Pecinta orange selalu memikirkan diri sendiri. Tindakan seks dianggap sebagai drama satu babak. Foreplay menjadi penting sebagai tindakan kasih sayang.

Ungu
Berpikir cinta adalah buang-buang waktu. Mereka peduli dengan penampilan dan make-up. Sedangkan pria pecinta ungu cendering menggambarkan seks sebagai proposal bisnis.

Merah
Pecinta gairah dan agresif. Mudah terangsang dan menikmati seks dalam setiap cara yang dibayangkan. Seks bagi penyuka warna merah adalah petualangan menarik.

Biru
Penuh kasih dan peka terhadap kebutuhan pasangan. Menganggap cinta membuat seni rupa dengan pendekatan elegan. Sangat menikmati foreplay dan penyelesaian dari bercinta.

Hijau
Membuat cinta seperti perawan sepanjang hidup. Setia dan tidak pernah bisa membayangkan bercinta dengan orang lain selain orang yang mereka cintai.

Cokelat
Cenderung hangat, dalam dan sensitif terhadap kebutuhan pasangan. Penuh kasih sayang dan bijaksana. Membutuhkan banyak waktu dan privasi untuk bercinta.

Artikel Menarik Lain:

Filed Under: Lain-lain

Tags:

Toko Barcode

Comment using your Facebook