Borneo Adventure
Barcode Scanner

Luna Maya: “Saya Cuek Bebek Diputusin Pacar”

JAKARTA – Kini hati Luna Maya menjadi tawar. Hubungan asmaranya tak lagi seindah ketika bertemu dengan pria yang dicintainya itu. Rasanya betul-betul hambar. Akhirnya mereka putus. Luna pun tak acuh. Ia seperti mengharapkan peristiwa itu terjadi.

Luna Maya

Luna Maya


Namun, tidak demikian dengan sang pacar. Sebetulnya, pria itu mengharapkan Luna kembali padanya setelah kata putus terucap dari bibirnya. Ternyata dugaannya meleset. Luna pergi dan meninggalkannya begitu saja.

Hmmm, jangan salah sangka kalau itu benar-benar dialami Luna Maya, Ini hanya cerita video klip single perdana Setia Band, besutan Charly dan Pepeng, eks personel ST12 itu. Dalam video klip tersebut, Charly ceritanya menjadi pacar Luna Maya. Setingnya kental dengan nuansa retro: tahun 1950-an dan mobil-mobil kuno.

“Di video klip itu, saya jadi pacarnya Charly. Hubungannya kaya sudah hambar. Charly putusin hubungan, dan aku, ok bye,” ucapnya, saat ditemui di sela-sela pembuatan video klip tersebut, di kawasan Cipete, Jakarta Selatan.
Itulah adegan penting dalam video klip tersebut. Saat Charly sangat mengharapkan Luna kembali mengejarnya. Ternyata Luna malah cuek bebek. Jadi, sesuai dengan judul singlenya: “Jangan Ngarep”.

“Pas aku datar gitu Charly mengira aku bakal mengejar, ternyata nggak, aku cuek. Padahal dalam imajinasi Charly, aku tuh bakal marah, nyekek-nyekek gitu pas putus, ternyata nggak. Ada imajinasinya charly di klip ini,” terangnya.

(Sumber)

Artikel Menarik Lain:

Filed Under: Ruang Hangat Selebritis

Tags:

Toko Barcode

Comment using your Facebook