Borneo Adventure
Barcode Scanner

Parah! Kepala Polisi Ini Berselingkuh, Kemudian Asyik Bercinta Saat Jam Kerja

Seorang kepala unit anti-senjata dan kejahatan geng di kepolisian Merseyside, Inggris, ditangkap karena bercinta pada saat jam kerja dan mengunduh gambar porno di ponsel milik kantor dan menggunakannya untuk mengirim SMS nakal kepada sang pacar.

Inspektur Kepala Mark Brew

Inspektur Kepala Mark Brew


Dilansir The Sun, Selasa (10/4/2012), Inspektur Kepala Mark Brew memaksa seorang polisi baru menjemputnya ke tempat konferensi berjarak 321 kilometer dan membawanya pulang ke rumah.

Sang polisi berusia 47 tahun ini memimpin unit yang beranggotakan 100 polisi. Namun, kini ia dibebastugaskan pada pekan lalu karena melakukan tindakan tak terpuji dan empat tuduhan yang akan disidangkan oleh komisi disiplin.
Panel ini akan membahas mengapa ia memerintahkan polisi baru mengemudi dari Liverpool ke London untuk menjemputnya dari sebuah konferensi ketimbang pulang dengan kereta api.

Polisi yang sudah menikah ini meninggalkan konferensi dan mendatangi rumah kekasihnya untuk bercinta. Kekasih gelap Brew yang juga sudah menikah ini mengatakan mereka sempat bercinta sebelum Brew kembali ke kantor usai jam makan siang.

“Kami memberikan konfirmasi bahwa ada sidang komisi disiplin yang berlangsung pada pekan lalu untuk seorang polisi yang masih tugas. Setelah sidang ini, polisi yang menjabat sebagai inspektur kepala dibebastugaskan dari tugasnya atas tindakan yang tak terpuji itu,” demikian kata juru bicara kepolisian Merseyside, Liverpool.

(Sumber)

Artikel Menarik Lain:

Filed Under: Ruang Berita Suka Suka

Tags:

Toko Barcode

Comment using your Facebook