Borneo Adventure
Barcode Scanner

Astaga! Mereka Ingin SBY dan Demokrat Jatuh Secepatnya

Presiden Susilo Bambang Yudhoyono mengaku hati-hati menyikapi konsekuensi kenaikan harga bahan bakar minyak. Karena ada sebagian pihak ada yang menolak kenaikan harga BBM bukan untuk rakyat tapi ada maksud tertentu.
“Jadi kali ini bukan untuk rakyat, supaya SBY, pemerintah dan Partai Demokrat Jatuh,” begitu curhat SBY dalam pidato internal 1 April 2012 kepada kader di DPP Demokrat, Jakarta, yang bocor ke media.

Presiden SBY dan Mobil DInasnya

Presiden SBY dan Mobil DInasnya

Menurut SBY, dirinya memilih turun langsung membahas soal ini sampai-sampai melakukan konsolidasi ke semua pimpinan partai politik yang tergabung dalam koalisi untuk mengetahui sikap mereka mendukung pemerintah.
SBY tidak mau terjebak ketika ada yang setuju BBM naik, tapi pemerintah tidak diberi ruang memberi jaminan sosial, akan menimbulkan kemarahan publik di seluruh Indonesia dan menuntut pemerintah.

“Itu semua, silat lidah, talk shownya ke sana kemari. Tapi intinya pemerintah diharapkan jatuh secepat-cepatnya. Tentu, tidak seorang presiden pun yang mau dikadali, yang mau dibegitukan,” tambah SBY.


(Sumber)

Artikel Menarik Lain:

Filed Under: Ruang Berita Politik

Tags:

Toko Barcode

Comment using your Facebook