Borneo Adventure
Barcode Scanner

Bersiaplah! 8 Jam Lagi, Inovasi Terbaru Samsung Luncurkan Tabir Galaxy S III

Faktanya Smartphone Galaxy S III memang mendapat perlakuan istimewa dari Samsung karena dipersiapkan untuk menghadang produk kompetitornya, terutama iPhone 5.

Galaxy S III

Galaxy S III

Untuk acara peluncurannya sendiri, Samsung menggarapnya secara misterius.

Setelah mengirim undangan kepada media bahwa akan ada acara besar tanggal 3 Mei nanti tanpa menyebutkan produk yang akan dirilis, tadi malam Samsung kembali membuat publik penasaran.

Akun Twitter resmi milik Samsung tadi malam menulis tweet dengan isi dua kata saja, yaitu “Destination: tgeltaayehxnx”.

Tak ada penjelasan lanjutan soal isi tweet tersebut.

Namun, The Verge menyebutkan tweet tersebut mengisyaratkan ke sebuah situs beralamatkan, tgeltaayehxnx.com.

Situs tersebut terlihat jelas adalah milik Samsung Mobile dan terdapat tulisan “Coming soon, You can take the next step in…”.

Selain itu, terdapat sebuah jam perhitungan mundur (countdown clock) yang saat berita ini diturunkan tersisa 8 jam lagi.

Ini berarti, 8 jam lagi atau jam 5 sore nanti, Samsung akan mengumumkan atau merilis sebuah produk baru. Apakah ini adalah Galaxy S III?

Menurut Venturebeat, Samsung sepertinya akan membuka tabir Galaxy S III dengan mengumumkan spesifikasi detail atau foto resmi pertamanya, atau bisa juga video teaser-nya.

Rumor terakhir yang muncul menyebutkan Galaxy S III akan menggunakan prosesor dual core 1,4 GHz, RAM 1GB, layar 4,6 inci, dan kamera 8MP.

(Sumber)

Artikel Menarik Lain:

Filed Under: Ruang Teknologi

Tags:

Toko Barcode

Comment using your Facebook