Borneo Adventure
Barcode Scanner

Sstt, Benarkah Lady Gaga Dinilai Cocok Jadi Alien?

Penyanyi unik Lady Gaga dikenal dengan gayanya yang eksentrik. Maka dari itu, Lady Gaga dinilai cocok berperan sebagai Alien dalam film Men In Black 3.

Lady Gaga

Lady Gaga

Suatu waktu, pemeran utama Men in Black, Will Smith menyatakan kemungkinan Lady Gaga menjadi Cameo di Men in Black 3. Kini, giliran sang sutradara, Barry Sonnenfeld yang menyatakan sang “Mother Monster” kemungkinan akan mengambil bagian dalam film tersebut menjadi Alien bersama sejumlah Cameo lainnya seperti Justin Bieber.

“Sejauh ini kami beruntung dan orang-orang yang kami incar tertarik. Saya juga terkejut ketika Lady Gaga setuju ambil bagian di Men in Black. Dan kemungkinan, dia (Lady Gaga) akan jadi Alien,” Sonnenfeld mengatakan.

Berdasar komik Malibu yang ditulis Lowell Cunningham, Men In Black 3 akan bercerita tentang perjalanan waktu yang melibatkan Agen Smith. Film ini direncakan rilis pada 25 Mei mendatang.

Selain Will Smith, Tommy Lee Jones juga kembali memainkan perannya sebagai Agent K bersama sejumlah pemeran lainnya seperti Josh Brolin, Jemaine Clement, Emma Thompson, Nicole Scherzinger, Alice Eve dan Bill Hader.


(Sumber)

Artikel Menarik Lain:

Filed Under: Ruang Hangat Selebritis

Tags:

Toko Barcode

Comment using your Facebook