Borneo Adventure
Barcode Scanner

Sstt, Cowok Yang Tidur Usai Bercinta Pertanda Setia Lho! (Hot Picture)

Terkadang mungkin kamu para cewek merasa bete kalau pasangan kamu lebih memilih tidur usai berhubungan seks. Kamu pasti berpikiran yah lemas banget sih, yah tidur melulu, atau yah ditinggal deh mentang-mentang udah enak habis make love. Mengenai hal ini, kamu para cewek coba ambil positifnya deh. Sebab, cowok yang tidur habis berhubungan seks sama kamu itu tandanya setia.

Ilustrasi

Ilustrasi

Kenapa demikian? ada sebuah penelitian tentang psikologi di University of Michigan dan Albright College di Pennsylvania, Amerika Serikat. Di situ ditemukan kecenderungan untuk tertidur setelah berhubungan intim dikaitkan dengan keinginan pasangan yang lebih besar terkait ikatan dan kasih sayang.

Hal ini ternyata dibenarkan oleh seorang peneliti dari Universitas Michigan Daniel Kruger dalam studinya. “Kemungkinan yang diperlihatkan saat pasangan lebih memilih tidur setelah berhubungan intim menunjukkan bahwa semakin kuat keinginannya atas ikatan yang terjalin,” kata Daniel Kruger dalam studinya yang dipublikasikan dalam Journal of Social Psychology, Evolutionary, and Cultural seperti dilansir laman Times of India.

Dalam penelitiannya, Daniel melibatkan 456 peserta yang menyelesaikan survei online mengenai pengalaman dan keinginan dengan pasangannya setelah bercinta. Peserta kemudian menunjukkan hasil survei terkait “Siapa yang memilih tertidur setelah berhubungan seks?” dan “Siapa yang tertidur terlebih dahulu ketika tidak berhubungan seks?”

Hasilnya, terlihat bahwa peserta yang memiliki pasangan tertidur terlebih dahulu setelah berhubungan intim memiliki keinginan kuat untuk bermesraan, misalnya berpelukan.

Penelitian ini juga melihat kemungkinan cewek atau cowok untuk tertidur lebih dulu setelah berhubungan intim.

Meskipun hal tersebut merupakan sebuah stereotip, namun para peneliti tidak menemukan hal umum itu terjadi pada cowok semata. Pasalnya, cewek juga langsung tertidur usai berhubungan intim kali pertama

Nah jika kamu tidak tertidur usai berhubungan seks, ada etika yang baiknya diperhatikan. Berikut etika tersebut:
1. Ketika klimaks tercapai dan berakhir, jangan buru-buru melakukan apa saja, tapi tetap dekat dengan pasangan kamu.

2. Kamu bisa dengan lembut mengatakan betapa kamu menikmati hubungan seks tadi, dan perasaan kamu semakin baik setelah berhubungan seks. Kalau perlu tinggallah sejenak dan tahan keinginan untuk ke kamar mandi sebentar.

3. Pertahankan posisi kontak tubuh.

4. Nikmati keintiman lebih dengan memeluk pasangan kamu dan saling membelai.

5. Jangan langsung memeriksa ponsel kamu untuk mengecek apakah ada pesan atau panggilan tidak terjawab.

(Sumber)

Artikel Menarik Lain:

Filed Under: Ruang Kesehatan

Tags:

Toko Barcode

Comment using your Facebook