Borneo Adventure
Barcode Scanner

Coco Rocha: Saya Kesal, Karena Foto Saya Dimanipulasi ‘Telanjang’

Terperangkap dalam cover majalah Elle Brazil, Coco Rocha tampak menanggalkan pakaian dan hanya menutupi payudaranya dengan body paint. Ia pun langsung marah dan menyatakan bahwa foto itu adalah hasil rekayasa.

Coco Rocha

Coco Rocha

Menurut model asal Kanada itu, tubuhnya tidak digambar ketika pemotretan foto sampul majalah Elle Brazil edisi Mey 2012. Melainkan mengenakan gaun transparan berbelahan dada rendah dan terusan celana
sebagai dalaman.

Namun pihak Elle justru mengedit foto Coco Rocha, sehingga ia tampak seperti tidak mengenakan busana. Hal itu membuat model 23 tahun itu marah besar. Ia pun menuliskan kekecewaanya tersebut melalui blog pribadinya.

“Sebagai model high-fashion saya telah lama memiliki kebijakan untuk tidak telanjang atau semi-telanjang pada pemotretan saya. Untuk cover majalah Elle terbaru, saya menggunakan body suit di bawah terusan
transparan selama pemotretan, ” jelas Coco, seperti yang dikutip dari Daily Mail.

“Tapi saya menemukan foto itu telah di-photoshop untuk memberikan pandangan bahwa saya memamerkan lebih banyak kulit saya dari yang pernah saya lakukan dan yang saya rasa nyaman. Hal ini jelas, bertentangan dengan maksud saya secara verbal dan tertulis pada tim majalah itu. Saya merasa sangat kecewa bahwa keinginan dan kontrak saya diabaikan,” ungkapnya dalam akun Tumblr miliknya.

Coco Rocha memang dikenal sebagai model yang selalu menyuarakan pandangannya mengenai dunia model dan fashion. Ia merupakan pendukung setia Model Alliance, organisasi yang bekerja untuk melindungi para wanita muda dalam industri mode.

Dia mengatakan pada New York Times, “Saya tidak melakukan pose telanjang, semi-telanjang, saya tidak melakukan pose sambil merokok. Butuh waktu lama dalam bisnis ini untuk menyadari bahwa saya tidak harus melakukan apa yang orang lain katakan dan harus melakukannya demi bisa mendapatkan karir yang baik.”

(Sumber)

Artikel Menarik Lain:

Filed Under: Ruang Hangat Selebritis

Tags:

Toko Barcode

Comment using your Facebook