Borneo Adventure
Barcode Scanner

Liburan Intim di Rumah? Siapa Takut ! (18+)

Terkadang, banyak pasangan yang merasa kurang memiliki waktu bersama. Padahal, Anda dan pasangan tak perlu memikirkan liburan atau biaya untuk liburan berdua di suatu tempat, seperti bulan madu kedua.

Ilustrasi

Ilustrasi

Mmm kenapa tak rencanakan liburan intim saja di rumah?

Merencanakan liburan bersama pasangan ternyata gampang, asalkan Anda tahu triknya. Timesofindia, Selasa (24/3) memberikan sedikit contekan biar Anda tahu bagaimana melakukan liburan intim secara murah meriah.

Matikan sementara ‘dunia’ Anda
Secara psikologis, liburan merupakan suatu tempat bagi kita untuk meninggalkan kegiatan sehari-hari, sehingga kita bisa bersantai dan bersenang-senang. Sebagai permulaan, matikan sementara telepon selular Anda. Tidak ada panggilan, SMS, BBM atau browsing.

Ungsikan anak-anak
Anda juga bisa memperbolehkan anak menginap ke rumah temannya atau ke rumah kakek neneknya. Dengan cara ini, Anda bisa memiliki semua privasi yang Anda dan pasangan butuhkan tanpa khawatir tentang anak yang akan selalu mondar-mandir di rumah.

‘Merenovasi rumah’
Bukan dalam arti sebenarnya, tapi Anda hanya butuh membuat suasana di rumah terasa lebih romantis, dengan menyalakan lilin beraroma atau menyetel beberapa musik romantis.

Ambil beberapa risiko erotis
Lupakan hal-hal yang biasa. Cobalah posisi atau gaya baru, gunakan toyseks, atau beberapa alat untuk memanaskan permainan seks Anda.

Ajang membayar hutang tidur
Salah satu alasan mengapa seks baik dilakukan pada saat waktu libur adalah Anda bisa membayar semua utang tidur Anda. Tidurlah lebih awal dan kemudian tinggal di tempat tidur sampai larut pagi berikutnya dan Anda bisa bermesraan bersama pasangan Anda.

Saat berlibur untuk bercinta lakukanlah sesering mungkin. Semakin sering melakukan seks, maka Anda akan merasa lebih seksi dan ingin melakukanya lagi.


(Sumber)

Artikel Menarik Lain:

Filed Under: Featured

Tags:

Toko Barcode

Comment using your Facebook