Borneo Adventure
Barcode Scanner

OMG! Syahrini Tuntut Justin Bieber Minta Maaf

Dialah Syahrini satu-satunya penyanyi Indonesia yang berani melawan arus demam Justin Bieber. Hinaan penyayi remaja asal Kanada terhadap negara, mengeraskan jiwa Syahrini untuk menuntut.Mantan duet Anang Hermansyah ini menilai Bieber telah melecehkan NKRI. Oleh karena itu, Syahrini menuntut Bieber segera meminta maaf kepada Bangsa Indonesia.

Syahrini Marah

Syahrini Marah


Seperti fans Bieber yang berbalik mencaci-maki, Syahrini mendesak Bieber melalui akun Twitter-nya, @Justin Bieber harus minta maaf terhadap masyarakat Indonesia, tulis Syahrini di akun @PrincesSyahrini. Kendati sikap Syahrini ini memantik pro-kontra di dunia maya, pelantun Kau yang Memilih Aku ini tak goyah. “Bagi saya nggak masalah dicaci-maki demi Indonesia,” tegas Syahrini di Jakarta, Minggu (29/4/2012).

Syahrini pun mengatakan sikapnya itu ditunjukkan lantaran rasa nasionalismenya yang tinggi. Ia mengaku tak ingin Indonesia direndahkan oleh siapapun.

“Masyarakat Indonesia bagian mana yang mau direndahkan? Saya cinta Indonesia. Marilah buat citra yang baik untuk Indonesia tercinta,” tandasnya

Syahrini menyakinkan, pernyataan Bieber sangat tidak etis dan tak menghargai Bangsa Indonesia.
Syahrini sendiri sempat syok kala membaca pernyataan pelantun lagu hits Never Say Never yang dilansir The Mirror. Nasionalisme Syahrini tak bisa diusik atau ditawar-tawar.

(Sumber)

Artikel Menarik Lain:

Filed Under: Ruang Hangat Selebritis

Tags:

Toko Barcode

Comment using your Facebook