Borneo Adventure
Barcode Scanner

Ibu Bejat Penyiksa Anak di Video Akhirnya Ditangkap Polisi

Video Youtube “Ibu Bejat” penyiksa anak itu menggemparkan dunia, media media terkenal dunia sekaliber Daily Mail pun memberitakannya. Wanita pelaku kekerasan terhadap seorang bayi yang videonya beredar luas di dunia maya ternyata sudah ditangkap. Pelaku yang merupakan warga Malaysia itu ternyata ibu kandung dari bayi perempuan malang tersebut.

Video Ibu Bejat Menggemparkan Dunia Karena Kesadisannya

Video Ibu Bejat Menggemparkan Dunia Karena Kesadisannya

Kabar telah ditangkapnya ‘Ibu Bejat’ tersebut diungkapkan Polisi Malaysia dalam akun Facebook mereka Polis Diraja Malaysia (Royal Malaysia Police), Rabu (9/5) kemarin, tak lama setelah video yang berjudul ‘Ibu Dera Anak’ tersebut menuai kecaman di internet.

“Berhubung dengan adanya penyebaran video penyiksaan bayi melalui media sosial, PDRM (Polis Diraja Malaysia) telah menerima hampir 300 keluhan dan komentar dari orang yang rata-rata bersimpati dan prihatin dengan nasib bayi tersebut,” demikian tulis PDRM.

“Untuk pemberitahuan, kasus tersebut telah dilaporkan ke IPD Petaling Jaya pada 29 Mei 2011 dan penangkapan telah dilakukan pada hari yang sama. Pelaku merupakan ibu kandung kepada bayi perempuan yang disiksa. Wanita tersebut kini sedang menjalani hukuman penjara selama 18 bulan,” ungkap PDRM.

Sebelumnya sebuah rekaman video kekerasan terhadap anak beredar di dunia maya. Seorang wanita dewasa menganiaya bayi yang diperkirakan usianya di bawah 2 tahun. Video bertajuk ‘Ibu Bejat, yang Ngrekam juga Sama Bejatnya’ yang mempertontonkan kekerasan ibu terhadap bayi tersebut diunggah di YouTube oleh seseorang dengan menggunakan nama isa demochist pada Selasa (8/5), dengan durasi 4 menit 19 detik.

Dalam video, sang ibu terlihat stres, sehingga tidak ada belas kasihan ketika menghujani pukulan kepada bayi tersebut, walau si anak sudah menangis kepayahan. Bahkan, si ibu sempat menyebut, “Anak bodoh.” (Sumber)

Artikel Menarik Lain:

Filed Under: Featured

Tags:

Toko Barcode

Comment using your Facebook