Borneo Adventure
Barcode Scanner

Terancam Tak Bisa Naik Panggung, Inilah Arti Logo Lady Gaga yang Sebenarnya!

Beredar rumor Lady Gaga terancam tidak bisa naik panggung dalam agenda konsernya ke Jakarta. Banyak sudah penolakan dari banyak pihak dialamatkan kepada penyanyi perempuan asal Amerika Serikat tersebut.Tetapi tahukah apa yang membuat Lady Gaga begitu kontroversial, sehingga banyak ormas terutama di Jakarta menolak kehadiran sang perempuan eksentrik ini.

Lady Gaga Symbol

Lady Gaga Symbol

Adalah simbolisme yang mengelilingi Lady Gaga, pada fotonya, videonya, campuran simbol-simbolnya dengan simbol dari okultisme dan secret societies. Kehampaannya, robotik dan kepribadian yang terdegenerasi menunjukkan gejala-gejala korban dari korban mind control. Mari melihat apa yang direpresentasikan oleh Lady Gaga mulai dari yang paling sederhana, namanya.

Namanya ‘Gaga’ adalah kata yang langsung merujuk pada kekosongan pikiran. “Gaga” mungkin adalah kata yang paling mudah untuk diucapkan dalam bahasa Inggris, seperti apa yang sering dilontarkan oleh bayi ketika pertama kali meniru ucapan, jadi namanya secara sederhana berkata.

Kekosongan kepala ini dapat diisi oleh segala hal yang kau mau. Tiru saya para remaja. Kondisi jiwa seperti ini terjadi setelah proses mind control yang sukses.

Namanya juga dikatakan terinspirasi oleh lagu Queen “Radio Gaga”. Video lagu ini banyak mengandung adegan film Metropolis (1927). Film ini bercerita tentang seorang wanita yang dipilih oleh kaum elit untuk memberikan hidup pada sebuah robot, melalui campuran dari ilmu pengetahuan dan ilmu hitam.
Logo Lady Gaga

Logonya sangat mengungkapkan dan tepat. Badan seorang wanita tanpa kepala dengan sambaran petir sepanjang tubuhnya dan keluar dari genital. Sekali lagi, fokus kepada kurangnya kesadaran pikiran dari si penyanyi. Bagian badan terlihat seperti mannequins tanpa kepala aneh yang biasa dijumpai di toko pakaian. Sambaran petir mengimplikasikan tubuh tanpa pikirannya telah di “charged” oleh suatu kekuatan yang memberikan hidup (catatan menarik : trauma berdasar mind control sering dilakukan dengan menggunakan electro-shock).
Simbolisme all seeing eye

Kamu hanya perlu melihat beberapa foto atau video dari Lady Gaga untuk menyadari bahwa secara konstan ia menyembunyikan satu matanya. Kebanyakan orang akan menginterpetasikan ini secara sederhana sebagai “sesuatu yang keren untuk dilakukan” atau “pernyataan fashion”. Mereka yang telah mengetahui 101 simbolisme illuminati tahu bahwa All-Seeing Eye kemungkinan adalah simbol yang paling dikenali. Gerakan menyembunyikan satu mata, umumnya mata kiri merupakan perintah okultis. Berikut ini adalah penjelasan asal mula dari Eye of Horus.

Horus, the sun of Osiris and Isis disebut ‘Horus who rules with two eyes’. Mata kanannya putih dan merepresentasikan matahari. Mata kirinya hitam dan merepresentasikan bulan. berdasarkan mitos, Horus kehilangan mata kirinya oleh saudara jahatnya, Seth, yang dia musuhi untuk membalas dendam pembunuhan Seth terhadap Osiris. Seth berhasil melukai mata tapi kalah dalam pertarungan. Mata disembuhkan kembali oleh sihir, oleh Thoth, the god of writing, the moon and magic.Horus mempersembahkan matanya pada Osiris, yang mengalami kebangkitan di underworld.(Dictionary of the Occult).

(Sumber)

Artikel Menarik Lain:

Filed Under: Ruang Hangat Selebritis

Tags:

Toko Barcode

Comment using your Facebook