Borneo Adventure
Barcode Scanner

Ingin Ruangan Anda Jadi Cantik? Beli Dulu Properti Sexy Ini….

Paysage Bords de Seine, dikenal sebagai salah satu lukisan karya pelukis terbaik dunia Pierre Auguste Renoir alias Renoir.

Dan, yang paling dicari oleh kolektor lukisan dunia. Karena lukisan yang melukiskan keindahan sungai yang diwarnai dengan bunga-bunga pastel ini, sempat menghilang sejak tahun 1925 tanpa jejak.

Namun pada akhir bulan lalu, lukisan antik dan berharga sebesar 100 ribu dollar AS atau sekitar Rp 1 miliar ini ditemukan di pasar loak Amerika Serikat tepatnya berada di Shenandoah Valley, oleh seorang wanita yang kemudian membelinya sebesar 7 dollar AS atau sekitar Rp 70 ribu.Cantik Dengan 7 Dollar

“Wanita ini mengaku bahwa ia hanya sebenarnya menyukai frame atau bingkai dari lukisan yang telah ada sejak tahun 1919 ini,” terang salah satu pekerja di Pasar loak barang antik ini.

Namun kini, lukisan itu akhirnya dibawah oleh sang pemilik ke National Gallery of Art di Washington DC. Jadi, bagi Anda yang mencintai lukisan, maka Anda bisa menikmati kembali lukisan antik Renoir ini di Washintong DC.

Artikel Menarik Lain:

Filed Under: Ruang Berita Suka Suka

Tags:

Toko Barcode

Comment using your Facebook