Borneo Adventure
Barcode Scanner

Kok Bisa Sih!!! Limbad Menjadi Buronan Polisi…

Menanggapi laporan Susi Indrawati tentang tuduhan perzinahan suaminya, Limbad, pihak kepolisian berencana memanggil Limbad. Pesulap tersebut dituduh berzina dengan selingkuhannya yang bernama Benazir Endang Budiyanti.

“Dia pasti akan dipanggil. Sejauh ini masih saksi terlapor dan belum ada jadwal kapan akan kami periksa,” ujar Kepala Subdit Remaja Anak Wanita, AKBP Hando Wibowo, saat dihubungi wartawan, Jumat (14/9).

Untuk kasus perzinahan ini, pihak Kepolisian baru memeriksa Susi sebagai saksi pelapor. “Dalam LP-nya, masih satu saksi yang disertakan, yakni saksi pelapor,” ujar Hando.Limbad Di Tangkap Polisi

Lalu, setelah pemeriksaan Susi, apa yang akan dilakukan pihak Kepolisian selanjutnya? “Begitu saksi-saksi yang lain diperiksa, dan alat-alat buktinya lengkap, kami baru akan memanggil terlapor. Rencananya, Minggu depan masih memeriksa saksi pelapor atau korban,” tegasnya.

Sementara itu, Limbad yang coba dihubungi enggan berkomentar mengenai pemeriksaan sang istri. “Nanti saja ya Mas,” kata Limbad melalui BBM.

Artikel Menarik Lain:

Filed Under: Ruang Berita Politik

Tags:

Toko Barcode

Comment using your Facebook