Borneo Adventure
Barcode Scanner

Gak Nyangka Gan!! Kebotakan Menjadi Awal Kesuksesan Citra Scholastika…

Biduan muda Citra Skolastika suka dengan tantangan dalam berpenampilan. Termasuk memangkas rambutnya yang tebal dan panjang itu, sampai tak bersisa alias botak.

Penyanyi jebolan Indonesian Idol itu, mengaku berani melakukannya dengan catatan harus ada hasil dari perbuatannya tersebut.”Bergantung pekerjaan. Kalau ditantang untuk sesuatu yang Citra juga mendapatkan hasilnya, ya pasti berani. Tapi, kalau misalnya cuma seru-seruan aja botak, itu enggak terlalu penting,” ucapnya, saat ditemui dalam acara Anugerah Bintang Luminar 2012, Balai Kartini, Jakarta.

Citra Scholastika Misalnya, ada pekerjaan yang menuntutnya harus membotaki kepalanya. ia tak ragu-ragu melakukannya. Sebab, dari situ ia bisa mendapatkan pengalaman baru di dunia seni peran. Dan, yang tak kalah penting ia menerima honor dari pekerjaanya itu.

Paling tidak, ia sudah membuktikan dirinya suka berpenampilan menantang. Belakangan ini, ia sengaja mengecat rambutnya yang hitam jadi warna merah. Sejumlah orang menilainya kurang pantas dengan gaya rambut seperti itu, mengingat warna kulitnya sawo matang.

Tetapi, Citra rupanya tidak peduli dengan omongan orang lain. Menurutnya, banyak penyanyi atau artis di luar negeri melakukannya. Sebut saja Rihana, Nicki Minaj, dan Tyra Banks. Ketiga pesohor tersebut berani. Menggonta-ganti warbumkpunbulit legam.

Jadi, kamu berani tampil botak nih? “Sebenernya itu bercandaan Citra aja. Cuma, memang Citra mau sesuatu yang baru aja. Kalau dianggap bahwa mau wanna be atau ingin jadi seperti ini-itu, Citra cukup risih dengan kata-kata itu,” tandasnya senyum.

Artikel Menarik Lain:

Filed Under: Ruang Hangat Selebritis

Tags:

Toko Barcode

Comment using your Facebook