Borneo Adventure
Barcode Scanner

Ngeri!! Aksi Penembakan Terjadi Akibat Gangnam Style..

Sebuah dance battle antar geng di Thailand menjadi tak terkendali saat event biasa ini mendadak berubah menjadi penembakan yang sebenarnya. Uniknya, penembakan ini terkait dance K-Pop populer yang kini mendunia, yaitu Gangnam Style.
Awalnya kedua kelompok tersebut tengah makan malam di restoran yang sama di Bangkok pada suatu Jumat. Tiba-tiba para member kelompok-kelompok remaja tersebut menantang satu sama lain untuk menarikan tarian kuda ala penyanyi Korea PSY di lagu Gangnam Style.

Sayangnya, dance battle tersebut segera menjadi lahan perang argumen panas. Salah satu anggota geng meninggalkan tempat makan, hanya untuk kemudian kembali dengan lebih banyak orang bersamanya.

Ngeri!!!Gangnam Style Hasilkan Aksi Penembakan...

“Empat orang dari kelompok kembali pada pukul 6 pagi dan menembakkan beberapa peluru ke langit. Kucoba untuk menengahi, dan mereka setuju untuk pergi,” ungkap seorang remaja pada Bangkok Post seperti dilansir oleh straitstimes.com. “Namun tiga dari mereka lalu kembali pada sekitar pukul 8 pagi, dan mereka menembakkan peluru ke segala arah seperti di film aksi. Aku dan pengunjung lain segera melarikan diri agar selamat.”

Pihak yang berwajib mengatakan tak ada yang terluka meskipun sekitar 50 peluru ditembakkan di tempat kejadian. Kepolisian Bangkok mengatakan mereka telah mengidentifikasi para penyerang dan akan mengeluarkan perintah penangkapan untuk mereka.

Artikel Menarik Lain:

Filed Under: Ruang Berita Politik

Tags:

Toko Barcode

Comment using your Facebook