Borneo Adventure
Barcode Scanner

Astaga!! 5 Motor Amblas Akibat Amukan Kerbau…

Seekor kerbau jantan tiba-tiba mengamuk tanpa alasan dan menghancurkan beberapa motor milik pengunjung yang datang ke Kafe MG, di Jalan Juanda, Kecamatan Sukmajaya, Depok, Jawa Barat.
Kejadian itu terjadi pada hari Jum’at kemarin (6/7/2012), kerbau yang datang secara tiba-tiba itu tak hanya merusak motor, dan membuat panik warga dan membuat arus lalulintas dikawasan Jalan Juanda mengalami kemacetan.
Kerbau itu juga melukai seorang wartawan Metro TV, Agung Sidharta, yang tengah meliput aksi unjuk rasa di kafe itu.
Sejumlah petugas dari Polsek Sukmajaya dan Koramil yang sedang melakukan pengamanan di kafe yang akan didemo karena kerap menyajikan wanita penghibur nyaris terkena amukan kerbau itu.

Kerbau Mengamuk
Setelah mengamuk, kerbau itu akhirnya pergi dan berendam di sebuah danau yang lokasinya tak jauh dari kafe. Namun sebelumnya telah dijinakkan oleh Tohir, salah seorang warga sekitar.

“Saya tak juga tak menyangka kalau itu kerbau bakal nyerang. Dari pada kamera rusak, biarin deh sakit ini badan. Untungnya, cuma luka di tangan,” kata Agung.
Untuk menghindari amuk susulan, kini kerbau itu diamankan warga. Hingga berita ini diturunkan, belum jelas siapa pemilik hewan bertanduk tersebut.

Artikel Menarik Lain:

Filed Under: Ruang Berita Suka Suka

Tags:

Toko Barcode

Comment using your Facebook