Borneo Adventure
Barcode Scanner

Busett!!Bagi Pria Ini Kursi Bus Pengganti Nasi…

Seorang penumpang bus di Inggris tertangkap kamera CCTV tengah melakukan kegiatan aneh. Entah karena terlalu lapar atau bagaimana, penumpang pria ini terlihat tengah memakan kursi penumpang yang ada dalam bus.
Dalam rekaman kamera CCTV di dalam bus tujuan Torbay, Devon, Inggris, terlihat seorang penumpang pria dengan rambut warna gelap dan berbadan sedikit gemuk, tengah sibuk ‘mengunyah’ kursi penumpang nomor 12.

Diketahui si penumpang ini sudah berada dalam bus selama 20 menit sebelum akhirnya melakukan aktivitas makannya yang tidak lazim.

Akibat perbuatan pria ini, kursi penumpang dalam bus tersebut jadi rusak dan ditaksir kerugian mencapai 200 poundsterling atau sekitar Rp 2,9 juta.
“Pelaku yang berjenis kelamin laki-laki duduk di kursi nomor 12 dalam bus di Paignton dan dia mengunyah kursi yang dia duduki, hal ini menimbulkan kerusakan senilai 200 poundsterling,” ujar seorang polisi dari Kepolisian Torbay, Gary Blee, seperti dilansir oleh Daily Mail, Jumat (27/7/2012).
Menurut Blee, usai mengigit dan mengunyah kursi penumpang, pelaku kemudian mengambil potongan lain dari kursi yang sama dengan tangannya. Hal ini membuat lubang yang ada di kursi tersebut semakin besar.

Busett!! Kursi Pun Di Lahap Oleh Pria Ini...
Insiden aneh ini terjadi pada 25 Mei lalu, namun hingga saat ini polisi masih belum berhasil menangkap pelaku. Kepolisian setempat juga tengah mencari saksi mata yang melihat langsung insiden aneh ini. Salah satunya dengan meminta bantuan warga setempat untuk melapor jika mengenal atau pernah melihat pelaku.
Secara terpisah, perusahaan pemilik bus tersebut, Stagecoach, mengaku heran dengan insiden ini. Stagecoach menyatakan, pihaknya akan bekerja sama dengan kepolisian setempat untuk mencari pelaku.
“Meskipun ini bukan insiden besar jika dilihat dari besarnya kerugian, tapi ini insiden yang aneh. Kami terus bekerja sama dengan polisi dan membantu penyelidikan mereka,” ujar juru bicara Stagecoach.
Diketahui bahwa setiap bus milik Stagecoach memiliki instruksi yang harus dipatuhi penumpang, yang bunyinya: ‘Dilarang makan dan minum yang membuat lingkungan sekitar Anda dan penumpang lain tidak nyaman atau menimbulkan gangguan.’ Menurut Stagecoach, pelaku juga telah melanggar aturan lainnya, yakni penumpang tidak diperbolehkan ‘merusak atau mengambil bagian manapun dari kendaraan ini

Artikel Menarik Lain:

Filed Under: Lain-lain

Tags:

Toko Barcode

Comment using your Facebook