Borneo Adventure
Barcode Scanner

Gila! Nenek 102 Tahun Ini Rebut Beasiswa S1 Di Amerika..

Pepatah belajar tak mengenal usia sangat melekat dengan nenek ini. Di usia yang sudah menginjak 102 tahun, Margaret Dunning tak merasa lelah melanjutkan studi di jenjang S1.

Dilansir MSNBC, Sabtu (29/8), nenek yang masih kuat menyetir mobil ini baru saja memperoleh beasiswa program bisnis di University of Michigan, Amerika Serikat dari sebuah perusahaan otomotif FRAM Group. Dalam program beasiswa itu, Dunning mendapatkan biaya pendidikan gratis dan biaya perawatan mobil antiknya, Packard 740 Roadster 1930.

Pemberian ini sebagai apresiasi terhadap Dunning yang sangat cinta pada mobil antiknya. Wanita tua itu dikenal di media internet, karena kepiawaiannya merawat mobil yang dibelinya pada 1949 lampau.

Cerdas!! Nenek102 Tahun Bisa Dapetin Beasiswa S1..

Saat ditanya soal perasaannya mendapat beasiswa, Dunning mengaku hal ini adalah sebuah kejutan besar. “Ini adalah hari baik, saya beritahu Anda. Ini adalah kejutan yang besar,” katanya menjelang upacara penyerahan beasiswa di Museum Sejarah Plymouth, Rabu silam.

Sebenarnya, Dunning pernah kuliah dengan jurusan yang sama pada 80 tahun silam. Namun, dia terpaksa berhenti karena krisis parah atau yang dikenal dengan Great Depression, hingga kemudian dia keluar kuliah dan membantu ibunya di bidang perbankan.

Artikel Menarik Lain:

Filed Under: Lain-lain

Tags:

Toko Barcode

Comment using your Facebook