Borneo Adventure
Barcode Scanner

Wow!!! Superman Ala Filiphina…

Berita Aneh – Kebanyakan anak-anak akan memudar obsesi masa kecilnya dengan superhero komik pada saat mereka mencapai sekolah tinggi, tapi tidak dengan Herbert Chavez.

Desainer Filipina berusia 35 tahun ini sangat menggilai Superman, sampai-sampai ia menjalani beberapa operasi kosmetik hidung, pipi, bibir dan dagu turun ke paha dan bahkan warna kulit-nya untuk terlihat lebih seperti “Man of Steel alias kang parman”

Kekaguman Chavez Herbert dimulai ketika ia masih kecil dan menonton Superman mengangkat tumpukan mobil di layar lebar. Dia kemudian mulai mengumpulkan memorabilia Superman, mengumpulkan koleksi besar selama bertahun-tahun.

Wow!!! Superman Ala Filiphina...

Sekarang rumahnya dipenuhi dengan cangkir Superman, menyebar di tempat tidur, action figure dan patung Superman dengan ukuran asli.

Sama seperti Superman, Chavez memiliki dua identitas, bekerja di siang hari sebagai desainer gaun dan pelatih kontes. Pesona Supermannya dimunculkan untuk kehidupan setelah bekerja.

Orang-orang di Calamba, selatan Manila, merujuk kepadanya sebagai “superman desa.” kalau orang sini mungkin menjulukinya “SUPARMAN NDESO” !!!

Artikel Menarik Lain:

Filed Under: Ruang Berita Suka Suka

Tags:

Toko Barcode

Comment using your Facebook