Borneo Adventure
Barcode Scanner

Astaga!!! Jika Bocah Ini Makan Akan Meninggal…

Banyak anak laki-laki yang menginjak remaja memiliki pola makan yang tidak normal dan sering kali memilih-milih makanannya. Namun bagi seorang Joshua, menu bukanlah hanya sekedar masalah pilihan, tapi juga hidup dan mati.

Joshua (9) asal New York menderita penyakit langka yang disebut eosinophilic esophagitis, yang berarti bahwa ia mengidap alergi yang fatal terhadap hampir semua makanan.

Sebut saja pizza, hot dog, selai kacang, dan cemilan normal dapat membuat bocah laki-laki ini muntah dan diare parah.

Bahkan aroma makanan dapat menjadi sesuatu yang mematikan bagi dia. Ini berarti bahwa orang tuanya harus memasak makanan untuk seluruh keluarga di luar rumah.

Astaga!!! Jika Bocah Ini Makan Akan Meninggal...

“Hal yang paling sulit bagi saya adalah bahwa dia tidak bisa makan apa yang kita makan.” tutur sang ayah, Brant kepada Anderson Cooper.Satu-satunya yang bisa dimakan Joshua adalah makanan bayi.
Selain itu ia mendapat nutrisi dari seorang dokter yang meresepkan susu formula yang dimasukkan melalui tabung ke dalam perutnya.

Akibat alerginya yang parah, Joshua tak bisa ke sekolah dan terpaksa diajari oleh ibunya di rumah.“Setiap pagi Joshua bangun pukul 06.45 dan biasanya itu karena ia mendengar bus sekolah,” katanya.

“Kadang-kadang ia menangis ketika ia melihat ke luar jendela karena tidak bisa naik di bus sekolah. Ia tidak akan pernah bisa naik bus sekolah dengan anak-anak lain seusianya.” tambah sang ibu.

Artikel Menarik Lain:

Filed Under: Ruang Berita Suka Suka

Tags:

Toko Barcode

Comment using your Facebook