Borneo Adventure
Barcode Scanner

Kok Bisa Sih? Casillas Pengadu Kasus Mesut Ozil

AMSTERDAM – Kiper Real Madrid Iker Casillas menepis rumor bahwa ia yang telah membocorkan informasi mengenai situasi dan kondisi ruang ganti klubnya kepada pers. Pasalnya, media Spanyol, El Confidencial mengabarkan bahwa Casillas-lah yang memberi informasi kepada Marca terkait aksi Sergio Ramos yang mengenakan kostum Mesut Ozil.

Seperti diketahui saat laga Madrid kontra Deportivo La Coruna, akhir pekan kemarin, pada interval kedua Ramos tertangkap kamera memakai dua kostum. Di luar, ia memakai kostum nomor 4 miliknya, sementara di dalamnya ia memakai kostum bernomor punggung 10 yang tak lain merupakan kostum Mesut Ozil.

“Sejumlah artikel mengabarkan bahwa saya seorang pengadu. Ya, tentu saja saya seorang pengadu,” tulis kapten Madrid tersebut, seperti dalam akun resmi Facebook-nya.

“Dan omong-omong saya juga aktor yang berada di belakang kasus Faisan (ETA tip-off). Dan bukan hanya itu saja, saya juga seorang informan dalam kasus Watergate!” lanjutnya.

Kembali kepada aksi Ramos, sang pemain sendiri sudah mengklarifikasi terkait aksinya belum lama ini. Pemain yang bergabung di Santiago Bernabeu pada musim 2005 silam itu mengakui bahwa tujuannya mengenakan kostum milik Ozil tak lain sebagai bentuk dukungannya terhadap pemain yang kini mengalami masa-masa sulit di Madrid.

Artikel Menarik Lain:

Filed Under: Ruang Berita Suka Suka

Tags:

Toko Barcode

Comment using your Facebook