Borneo Adventure
Barcode Scanner

Atasi Kecanduan Facebook, Pria Ini Rela Bayar Wanita Penampar

Seorang progamer komputer, Maneesh Sethi, mempekerjakan seorang wanita bernama Kara untuk menamparnya tiap kali dia tergoda membuka situs jejaring sosial Facebook. Sethi membayar Kara 8 dolar AS per jam guna membantunya konsentrasi bekerja dan meningkatkan produktivitas.

 

Maneesh Sethi dan Kara (kanan)

Sethi beberapa bulan lalu membuka lowongan pekerjaan bagi siapa saja yang bisa membantunya meningkatkan kualitas kerja. Seorang wanita bernama Kara akhirnya berhasil lolos untuk mendapatkan pekerjaan ‘menampar’ Sethi.

Sethi sebelumnya merasa malu setelah mendapati dirinya menghabiskan 30 jam sepekan menjelajahi situs jejaring sosial.

“Saya akhirnya membuat keputusan setelah menyadari waktu sebanyak itu diluangkan untuk menjelajahi situs sosial,” katanya. ”Berada di depan komputer tanpa pengawasan menyebabkan seseorang hanya produktif tiga hari seminggu.”

Kara setiap hari duduk di samping Sethi. Kara siap menampar wajah Sethi setiap kali pria itu mulai membuka situs-situs yang tak ada kaitannya dengan pekerjaannya.

Cara terbukti mujarab meningkatkan produktivitas Sethi dari 38 persen menjadi 98 persen. Namun, Sethi memastikan semuanya bukan karena tamparan. Tapi, produktivitas meningkat karena ada seseorang yang selalu mengingatkan dirinya untuk tetap konsentrasi.

 

(Sumber)

Artikel Menarik Lain:

Filed Under: Ruang Berita Suka Suka

Tags:

Toko Barcode

Comment using your Facebook