Borneo Adventure
Barcode Scanner

Terlalu!!! Diduga Mabuk Berat, Pasangan Ini Bercinta di Kamar Tetangga (+18)

Ketika sepasang kekasih masuk ke apartemen orang lain untuk memuaskan nafsu birahinya. Sayangnya,aksi mereka ini didengar penghuni di sekitar apartemen itu kemudian merekamnya dan mengunggah video itu ke internet. Demikian diberitakan The Star, Rabu (24/10/2012).

Video itu kemudian menyebar melalui Twitter dan pasangan ini dijuluki “sex burglars”. Pasangan ini pun kemudian menyembunyikan diri setelah video mereka bisa diakses dengan mudah di internet. Insiden ini terjadi Sabtu pagi hari, pekan lalu, setelah seorang penghuni lupa menutup pintu apartemennya di Hackney, East London, Inggris.

 

Pasangan Bercinta

Pasangan ini kemudian masuk dan bercinta di kamar Sean Thorne yang sedang keluar. Ketika terdengar suara erangan teman Thorne, Chris Sawyer (27) meneleponnya sebelum memposting tweets, foto, bahkan video pasangan yang keluar dari kamar apartemen diiringi tepuk tangan penghuni lain.

“Saya berpikir ini benar-benar tak masuk akal namun saya melihat tweet dan video itu diposting. Ia memakai celana panjang saya dan meninggalkan miliknya di apartemen. Ia pasti salah mengambilnya dan ini memang sungguh lucu,” kata Thorne, yang mengaku membuang seprai yang digunakan pasangan tersebut bercinta.

Gadis yang bercinta dengan kekasihnya itu kemudian mengirim temannya untuk mengambil barang-barangnya yang tertinggal di apartemen Thorne termasuk celana pendeknya. Seorang teman gadis itu mengaku jika pasangan itu mabuk berat ketika masuk ke kamar apartemen Thorne. “Ia sungguh malu,” kata sang teman.

 

(Sumber)

Artikel Menarik Lain:

Filed Under: Featured

Tags:

Toko Barcode

Comment using your Facebook