Borneo Adventure
Barcode Scanner

Akhirnya Ponari Ditemukan Tewas Gantung Diri

Diduga malu tertangkap basah berselingkuh, Ponari nekat gantung diri. Peristiwa itu membuat geger warga tempat tinggalnya. Diketahui Ponari gantung diri di ruang dapur menggunakan tali plastik warna biru yang diikat pada tiang kayu di rumahnya, di Dusun Lokcari RT05/RW10, Kelurahan Pandanwangi, Kecamatan Blimbing, Kota Malang.

Ilustrasi mati gantung diri Menurut keterangan yang dihimpun detiksurabaya.com, Ponari sebelumnya tertangkap basah berselingkuh dengan seorang wanita berusia 30 tahun yang tempat tinggal tak jauh dari rumahnya. Warga mengetahui perbuatan Ponari langsung bertindak tegas dengan mengarak keduanya keliling kampung dan membawa ke kantor polisi setempat. “Yang menemukan istrinya dalam kondisi meninggal gantung diri Rabu petang,” terang Hari Ketua RW setempat kepada wartawan di lokasi kejadian, Rabu (24/10/2012) malam.

Hari tak memungkiri jika sebelumnya, Ponari diketahui selingkuh dan diarak keliling kampung akibat kekesalan warga atas perbuatan korban. Iya sebelulnya memang tertangkap basah selingkuh,” sambung Hari. Aparat kepolisian mendapatkan laporan kematian korban langsung mendatangi lokasi kejadian untuk melakukan olah TKP. Atas permintaan keluarga jasad Ponari tidak menjalani otopsi karena segera ingin dikebumikan.

“Kita sudah olah TKP, hasilnya korban murni bunuh diri,” tegas Kapolsek Blimbing AKP Rofik Ripto Himawan, Kamis (25/10/2012) dinihari. Sumber: Detik Surabaya

Artikel Menarik Lain:

Filed Under: Ruang Berita Terkini

Tags:

Toko Barcode

Comment using your Facebook