Borneo Adventure
Barcode Scanner

Hah!! Jokowi Hingga Saat ini Dianggap Bulan Madu?

Kabar hangat datang dari ketua DPP Partai Demokrat Sutan Bhatoegana yang sedang menahan diri untuk mengkritik Gubernur DKI Jakarta Joko Widodo. Sutan menegaskan bahwa selama dua bulan ini, Jokowi dianggapnya masih bulan madu pascakemenangan di pilgub.

“Ini masih bulan madu sampai dua bulan ini, setelah itu barulah kita mulai kritisi,” kata Sutan kepada merdeka.com yang dikutip oleh ruanghati.com, di Jakarta, Kamis (25/10).Menurut Sutan, paling tidak semua pihak memberikan waktu kepada Jokowi untuk membuktikan janji-janjinya selama kampanye. “Jangan terlalu cepat menghakimi Jokowi lah, kan sudah ada Ahok yang jaga gawang,” kata Sutan.

 

Jokowi di Pasar Inpres Senin

Diberitakan sebelumnya, Jokowi tidak terima jika ia dianggap pencitraan terkait dengan seringnya sidak dan langsung ke lapangan. Jokowi pun akan membuktikan ada perubahan yang signifikan pada pertengahan November mendatang.

“Kalau pencitraan kita lihat nanti. Kalau ada realisasinya, kita lihat saja nanti pertengahan November akan terlihat,” ujar Jokowi kepada wartawan usai menghadiri acara pengumuman lomba surat untuk Jokowi di Hotel Novotel, Gajahmada, Jakarta Barat, Rabu (24/10).

Menurut Jokowi, terpilihnya dirinya sebagai gubernur bukan karena pencitraan, tetapi karena pemilih di Jakarta semakin cerdas. “Selain itu yang pinterkan bukan Jokowi tapi masyarakat,” kata Jokowi.

 

(Sumber)

Artikel Menarik Lain:

Filed Under: Ruang Berita Politik

Tags:

Toko Barcode

Comment using your Facebook