Borneo Adventure
Barcode Scanner

Gadis Manis Jual Keperawanan Demi Buatkan Rumah Warga Miskin

Seorang perempuan Brasil sepakat menjual keperawanannya seharga USD780 ribu atau sekira Rp7,4 miliar (Rp9.609 per USD). Keperawanannya itu dijualnya melalui internet kepada seorang warga Jepang. Pria yang hanya dikenal sebagai Natsu, berhasil memenangkan tawaran untuk membeli keperawanan Catarina Migliorini dari dua warga Amerika Serikat (AS). Warga AS yang diketahui bernama Jack Miller dan Jack Right ini, turut berlomba bersama warga India, Rudra Chatterjee.

Catarina jual keperawanannya

Catarina jual keperawanannya

Lelang tersebut berakhir pagi hari ini dan tubuh dari gadis berusia berusia 20 tahun itu merupakan subjek lelang dari 15 orang yang menawarnya. Ulah Catarina ini sempat mengundang kecaman dari seluruh dunia yang menganggapnya sebagai prostitusi. Namun dirinya mengaku akan menggunakan uang yang diterimanya itu untuk membuat rumah bagi keluarga miskin. Proses lelang hingga penentuan pemenang lelang juga diikuti oleh kru film dokumenter asal Australia.

“Saya melihat hal ini sebagai bisnis. Saya memiliki kesempatan untuk bepergian, ambil bagian dalam film dan mendapatkan bonus dari itu. Jika melakukan hal ini satu kali dalam hidup saya, tentu ini bukan prostitusi. Seperti mengambil satu foto yang luar biasa bagus, tidak menjadikan anda sebagai fotografer,” ujar Catarina, seperti dikutip Daily Mail, Kamis (25/10/2012).

Jual Keperawanan

Jual Keperawanan

“Lelang ini hanyalah bisnis. Saya adalah perempuan romantis dan sangat percaya akan cinta. Ini yang menjadi perbedaan saya dengan yang lain (prostitusi),” tegasnya. Catarina akan bertemu dengan pemenang lelang ini dan melakukan perjalanan melalui Australia dan Amerika Serikat (AS). Sebelum dan sesudah melakukan hubungan seks, Catarina akan menjalani wawancara. Hubungan seks antara Catarina dan Natsu tidak akan pernah direkam.

Sementara penggunaan alat bantu seks dilarang selama hubungan seks Catarina dan Natsu. Serta penggunaan kondom juga diharuskan. Natsu pun akan diperiksa kesehatannya, untuk mencari tahu apakah dirinya mengidap penyakit kelamin menular. (Okezone/dailymail)

Artikel Menarik Lain:

Filed Under: Ruang Berita Suka Suka

Tags:

Toko Barcode

Comment using your Facebook