Borneo Adventure
Barcode Scanner

Fasilitas Penjara Bak Hotel Bintang 4, Tahanan Betah Berlama-lama Ditahan

Para tahanan di penjara ini menyelesaikan semua masalah mereka melalui tinju. Hal ini dikarenakan penjara melihat tidak adanya kekerasan yang terjadi di dalamnya selama 10 tahun berturut-turut. Sipir mengatakan “bila ada perselisihan, maka narapidana harus mengenakan sarung tinju dan masuk ke dalam ring tinju, setelah dua putaran terlewati pertarungan pun dianggap selesai”.

Cereso Chetumal

Cereso Chetumal adalah penjara yang unik. Di tempat inipun diajarkan berbagai kesenian yang dapat dipelajarai oleh para tahanan. Berbagai produk kerajinanyang dihadilkan oleh para tahanan tersebut kemudian dijual kepada para turis yang datang ke Meksiko.

Sekira 1.100 narapidana yang pernah ditahan di hotel prodeo inipun mengaku tidak ingin keluar dari penjara ini. Hidup mudah nan nyaman menjadi alasan mereka betah berlama-lama ditahan di tempat ini.

Sebuah menu sarapan dalam porsi besar dengan telur sebagai lauknya disediakan bagi para tahanan. Para narapidana pun diperbolehkan tidur siang dalam waktu yang panjang, belum lagi sel VIP yang disediakan untuk para narapidana.

 

(Sumber)

Artikel Menarik Lain:

Filed Under: Featured

Tags:

Toko Barcode

Comment using your Facebook