Borneo Adventure
Barcode Scanner

Ingin Tampil Awet Muda? Tampar Dulu Wajah Anda Disini

Upaya agar tampak awet muda tanpa kerutan di wajah, ada banyak pilihan terapi untuk mendapatkannya. Mulai dari perawatan, botoks, hingga operasi plastik yang tentunya sudah seringkali Anda dengar. Namun jika ada tamparan yang dapat membuat kulit wajah tampak awet muda, pernahkah Anda mendengarnya?

Perawatan kecantikan yang berasal dari Thailand ini diklaim dapat menghilangkan kerutan di wajah, mengecilkan pori, dan mengencangkan kulit hanya dengan menampar dan memijat area kerutan di wajah. Baru-baru ini, perawatan yang sifatnya tradisional tersebut dibawa ke Amerika Serikat dan cukup menghebohkan masyarakat setempat karena diliput oleh stasiun televisi setempat yaitu ABC.

Terapi Tampar Untuk Kecantikan

Terapi tampar wajah ini dibawa ke San Fransisco, Amerika Serikat oleh sepasang suami-istri asal Thailand yaitu Tata Sombuntham dan Mawan. Untuk merasakan terapi di salon milik mereka, Anda harus membayar $350 atau sekitar Rp 3,3 juta untuk terapi selama 15 menit.

Walaupun banyak diragukan khasiatnya oleh masyarakat, namun seorang dokter yang hadir dalam acara Good Morning America mengakui bahwa terapi tampar wajah dapat melancarkan sirkulasi di wajah dan menyehatkan. Dalam acara tersebut, ditampilkan pula video kru yang sedang mencoba terapi ke Tata Massage yang baru dibuka pada 23 Oktober 2012 lalu.

Tata dan Mawan juga mengklaim bahwa hasil dari terapi yang mereka lakukan dapat terlihat secara cepat. “Ini jelas bukan omong kosong, ini sangat serius,” ujar Mawan seperti dilansir dari Daily Mail yang kemudian dikutip Ruanghati.com

Selain terapi tampar wajah, di Bangkok juga dikenal terapi tampar payudara dan terapi tampar bokong oleh seorang wanita bernama Khunying Tobnom. Kedua terapi ini diklaim dapat membesarkan ukuran payudara dan mengencangkan bokong tanpa operasi plastik.

 

(Sumber)

Artikel Menarik Lain:

Filed Under: Ruang Kesehatan

Tags:

Toko Barcode

Comment using your Facebook