Borneo Adventure
Barcode Scanner

OMG! Gangguan Psikis, Wanita Ini Jalani Rutinitas Menyusui Anjing 4x Sehari

Seorang ibu asal Inggris Terri Graham mengatakan tak pernah menyusui kedua anaknya secara langsung. Tapi anehnya, menurut kutipan Ruanghati.com selama dua tahun lebih dia memenuhi kodrat sebagai ibu dengan menyusui hewan peliharaan putrinya, seekor anjing bernama Spider.

Dalam sebuah wawancara yang dengan majalah Closer Inggris, ibu 44 tahun mengatakan dirinya tahu sebagian orang mungkin menganggap dirinya aneh. Namun dia bersikeras bahwa menyusui anjing peliharaannya membuatnya merasa lengkap sebagai seorang ibu.

Wanita yang Menyusui Anjing di California

Wanita yang Menyusui Anjing di California

“Setelah menyusui Spider, saya akhirnya merasa lengkap dan menjadi ibu yang lebih baik,” kata Graham.

Ibu asal California mengklaim bahwa anjing putrinya ini mulai menyusu darinya pada 2010 setelah menjilati payudaranya. Saat itu, ia baru saja memompa ASI-nya untuk anaknya yang baru lahir. Hingga kini, Graham mengaku belum tahu hingga kapan ia akan berhenti menyusui anjingnya. Graham menyusui si anjing empat kali sehari.

Sebuah foto Graham sedang menyusui Spider yang diunggah ke forum berita di majalah yang sama langsung memperoleh komentar dari 2.000 orang dan masuk ke halaman depan.Seorang psikolog diwawancarai di majalah tersebut menyarankan agar Graham mencari bantuan psikiater untuk mengatasi gangguan tersebut.

Artikel Menarik Lain:

Filed Under: Featured

Tags:

Toko Barcode

Comment using your Facebook