Borneo Adventure
Barcode Scanner

Sigap ke DPR, Dahlan Siap Bawa Nyawanya Seorang Diri

Menteri Badan Usaha Milik Negara (BUMN) Dahlan Iskan memastikan datang gedung Dewan Perwakilan Rakyat untuk bertemu dengan Badan Kehormatan DPR, hari ini, Senin 5 November 2012.

Menteri BUMN Dahlan Iskan

Menteri BUMN Dahlan Iskan

“Besok jadi ke DPR,” kata Dahlan melalui pesan singkat pada Tempo yang kemudian dikutip Ruanghati.com, Ahad, 4 November 2012. Seperti diberitakan, Badan Kehormatan DPR memanggil Dahlan untuk meminta keterangan terkait dengan pernyataannya tentang dugaan kongkalikong pembahasan anggaran di DPR.

Perusahaan-perusahaan pelat merah disebut-sebut kerap diperas. Dahlan mengaku siap mempertanggung jawabkan omongannya dan membeberkan nama anggota DPR yang meminta upeti kepada BUMN.

Hingga malam kemarin, Dahlan masih enggan merinci apa yang hendak disampaikannya kepada Badan Kehormatan DPR, termasuk soal nama-nama anggota DPR yang akan diadukannya. “Besok ya. Malam ini lagi baca novel baru,” ujarnya. Ia juga enggan menjawab, saat ditanya soal bukti-bukti yang dibawanya ke Badan Kehormatan.

Saat ditanya siapa saja yang akan dibawa serta ke DPR, ia menjawab sambil berkelakar: “Kalau boleh bawa Anda! hehehe yang jelas saya bawa nyawa saya!,” ujarnya.

 

(Sumber)

Artikel Menarik Lain:

Filed Under: Ruang Berita Politik

Tags:

Toko Barcode

Comment using your Facebook