Borneo Adventure
Barcode Scanner

Ini Dia Nenek Gaul Penggila Facebook Selama 105 Tahun

Siapa bilang usia bisa membatasi kita untuk menambah wawasan. Buktinya, nenek berusia 105 tahun ini masih tetap eksis di dunia maya lho. Wanita bernama lengkap Maria Colunia Seguar-Metzgar ini menggunakan iPad untuk menjelajahi sosial media. Hal ini dilakukannya agar anggota keluarganya tahu bahwa ia masih hidup. Maka tak heran, bila kini ia pun dinobatkan sebagai pengguna Facebook tertua.

 

Nenek Gaul Jadi Pengguna Facebook Tertua

Nenek Gaul Jadi Pengguna Facebook Tertua

Maria, yang dilahirkan pada tahun 1907, pernah merasakan era tanpa internet, komputer, televisi atau bahkan ponsel. Hebatnya, ia sekarang telah mempunyai 85 teman di situs jejaring sosialnya.

Salah satu anggota keluarga bahkan pernah menulis di wall Facebook-nya: “Happy birthday Grandma. Aku menyayangimu dan berharap bahwa ulang tahunmu yang ke-105 akan fantastis. Kami sangat beruntung memilikimu dalam hidup kami.”

“Saya hanya ingin keluarga tahu bahwa saya masih hidup dan bersemangat,” kata Maria ketika diwawancarai oleh ABCNews.com, kemudian dikutip oleh Ruanghati.com(30/10).

Meski sebelumnya tidak pernah mengenal apa itu internet atau bahkan sosial media, nenek Maria bisa cepat beradaptasi dengan perkembangan teknologi. Sungguh mengesankan.

 

(Sumber)

Artikel Menarik Lain:

Filed Under: Ruang Teknologi

Tags:

Toko Barcode

Comment using your Facebook